Ekspansi Destiny 2: Beyond Light Ditunda

in , , ,
Destiny 2 Beyond Light Cinematic Drifter Stranger Eris
Bungie menundanya.

Sejak COVID-19, banyak sekali perusahaan video game menetapkan para staffnya untuk bekerja di rumah. Sayangnya adaptasi tersebut tak bisa berjalan dengan semestinya karena terkendala berbagai hal. Salah satunya logistik dan hal lain.

Adaptasi yang tak bisa berjalan dengan baik tersebut, pada akhirnya membuat beberapa proyek yang telah ditetapkan tanggal rilisnya harus terbengkalai. Termasuk ekspansi baru dari Destiny 2 yang baru saja diumumkan beberapa minggu yang lalu.

Bungie mengumumkan bahwa ekspansi Destiny 2 selanjutnya yakni Beyond Light yang sebelumnya direncanakan untuk dirilis tanggal 22 September akhirnya harus ditunda. Hal ini tak lain dan tak bukan karena kerja di rumah yang telah diberlakukan.

Mereka menjelaskan bahwa selama beberapa bulan terakhir sejak pandemi, mereka menemukan berbagai tantangan dalam pengembangan gamenya di rumah. Bungie akhirnya menemukan cara untuk mengerjakan proyeknya tanpa melupakan kualitas yang mereka junjung tinggi.

Di akhir postingannya, Bungie menjelaskan bahwa mereka akan mengumumkan seperti apa Beyond Light dan Season of Arrivals selama beberapa minggu ke depan.

Destiny 2: Beyond Light sebelumnya akan dirilis tanggal 22 September 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Namun karena COVID-19 yang cukup menghambat pekerjaan Bungie, mereka memutuskan untuk menundanya hingga tanggal 10 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Destiny 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.