Square Enix Ungkap Eksplorasi di Final Fantasy VII Rebirth akan Lebih Bebas dari Sebelumnya

Explorasi Final Fantasy VII Rebirth

Eksplorasi Final Fantasy VII Rebirth – Baru-baru ini, Square Enix baru saja memberikan kabar terkini mengenai status pengembangan game Final Fantasy VII Rebirth. Mereka mengatakan kalau game tersebut sedang berjalan dengan lancar dan bahkan Square Enix sedang merencanakan jadwal rilis gamenya.

Tidak sampai disitu saja, bahkan Square Enix memberikan kabar terkini lainnya mengenai game FFVII Rebirth buat melepas kekhawatiran para gamer setelah lama tidak ada kabar terbaru.

Eksplorasi di Final Fantasy VII Rebirth akan Lebih Bebas dari Sebelumnya

Eksplorasi di FFVII Rebirth akan lebih bebas?

Mengingat setelah game sebelumnya Cloud dan teman-temannya sudah mulai meninggalkan Midgard, pada game selanjutnya diekspektasi pemain dapat melakukan eksplorasi di dunia luas seperti di versi originalnya.

Namun dengan besarnya luas dunia dan dibuat dalam bentuk remake, gamer penasaran akan seperti apa nantinya Square Enix menyajikan fitur eksplorasi pada game Final Fantasy VII Rebirth.

Final Fantasy VII Rebirth

Melalui akun Twitter resminya, Square Enix memberikan informasi terbaru mengenai eksplorasi di game FFVII Rebirth. Mereka mengatakan kalau game tersebut akan memiliki fitur eksplorasi yang lebih bebas dari game sebelumnya. Selain itu, game ini akan memiliki berbagai cerita yang berbeda bisa ditemukan Player saat eksplorasi di Open World.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Akan Jauh Berbeda dengan Versi Original-nya?

FFVII Rebirth

Seperti yang kalian ketahui sendiri, game Final Fantasy VII Remake memiliki banyak perbedaan namun masih dieksekusi dengan cerita hampir sama dengan versi originalnya.

Salah satunya pada akhir game dimana Cloud dan teman-temannya harus menghadapi Sephiroth lebih cepat dari versi PS1. Belum lagi dengan momen ketika kalian akan melihat Zack yang entah bagaimana masih hidup di game.

Perbedaan ini memunculkan banyak dugaan ketika Cloud dan teman-temannya mulai eksplorasi di luar Midgard dimana Square Enix akan menghadirkan banyak perbedaan dan konten baru dari cerita versi originalnya.

Dengan pernyataan Square Enix di atas, rasa penasaran gamer mulai terjawab meskipun tidak banyak karena harus menunggu gamenya rilis dulu.

Itulah informasi mengenai pernyataan Square Enix terkait eksplorasi di Final Fantasy VII Rebirth akan lebih bebas dari game sebelumnya. Mari kita tunggu saja gamenya ketika rilis, seberapa bebas pemain bisa melakukan eksplorasi di dunia FFVII yang luas versi Remake ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy VII RemakeFinal Fantasy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version