El Risitas, Sosok Dibalik Emote Twitch “KEKW” dan Meme “Laughing Guy” Telah berpulang

in
El Risitas Wafat
El Risitas Wafat

Pengguna layanan streaming twitch tentu sudah familiar dengan emote “KEKW” bukan, bagaimana tidak, emote yang terkenal dan ikonik ini sangat sering digunakan pada saat membuka layanan streaming tersebut. Juan Joya Borja atau “El Risitas” wajah dibalik emote tersebut, baru – baru ini dikabarkan telah meninggal dunia di Sevile, Spanyol pada usianya yang berumur 65 tahun.

Risitas dikenal karena tawanya yang ikonik pada sebuah interview di tahun 2007 lalu.  Risitas menceritakan cerita lucu tentang hari pertamanya pada saat bekerja di sebuah restoran, Bisa dilihat pada video singkat dibawah ini:


Seorang Redittor akhirnya mengupload sebuah clip video pada saat ia tertawa keras dengan ekspresi mukanya girang. Saking viralnya clip tersebut, banyak sekali parodi dan meme yang menggunakan ekspresi El Risitas ini hingga akhirnya wajahnya di gunakan sebagai emote KEKW.

Sebelumnya Risitas telah dilaporkan dirawat di rumah sakit Virgen del Rocio di Sevile, Spanyol. Ia juga sempat diduga mengamputasi kakinya akibat penyakit yang dideritanya tersebut, sampai akhirnya meninggal dunia.

Jika di translate secara kasar, El Risitas berarti Tawa Kecil di Indonesia.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.