Elden Ring Dikonfirmasi Akan Miliki Sejumlah Pilihan Cerita Penutup atau Ending

Di dalam sebuah interview, Director Game Elden Ring Hidetaka Miyazaki mengkonfirmasi bahwa game ini akan memiliki banyak pilihan cerita penutup dan kebebasan yang lebih dibanding dengan Dark Souls.

Miyazaki juga mengatakan bahwa game ini akan memenuhi ekspektasi besar yang diharapkan para pemain terhadapat kebebasan di dalam game Elden Ring.

“iya, di dalam game akan ada banyak pilihan cerita penutup yang bisa anda mainkan. Termasuk kebebasan menjelajahi dunianya” Jawaban Miyazaki terkait pertanyaan tentang akhir cerita Elden Ring . Untungnya dia tidak membeberkan tentang jumlah pasti seberapa banyak pilihan akhir cerita ini di dalam game.

Memang hal ini merupakan salah satu yang diharapkan dapat hadir dari sekian banyak fitur dari game Elden Ring.

Gameplay trailer dari game Elden Ring memang sudah menunjukkan banyak detail di dalam game, fitur dunia terbuka yang dapat dijelajahi pemain juga sudah termasuk di dalam trailer ini.

Game ini juga akan mengandung elemen Co-Op (bermain bersama teman). Para pemain dapat memilih untuk menjelajahi game sendirian atau bersama teman. Akan tetapi, belum jelas bagaimana sistem permainan Co-Op yang disediakan. Entah itu bermain secara online dengan konsol yang berbeda, atau dapat bermain di dalam satu konsol yang sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Elden Ring Merupakan Salah Satu Penampilan Terbesar Dalam Event

Selama event Summer Game Fest 2021, Elden Ring merupakan salah satu gameplay reveal terbesar dari developer FromSoftware.

Game ini telah berhasil mengumpulkan banyak penggemar, yang diantaranya telah menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan berita tersebut. Bersamaan dengan pengungkapan gameplay Elden Ring yang sangat menarik, diungkapkan bahwa game tersebut akan menyertakan elemen dunia terbuka.

Setelah itu barulah para penggemar mulai berspekulasi tentang ruang lingkup permainan dan apakah game ini akan memiliki cerita linier atau malah Elden Ring akan memberikan lebih banyak kebebasan untuk dijelajahi.

Elden Ring akan rilis 21 Januari 2022 pada Platform PC, PS4, PS5, Xbox One, and Xbox Series X.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cerita Penutup Elden Ring atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version