Youtube Gaming Ungkap Elden Ring Menjadi Game Paling Banyak Ditonton di Youtube

Elden Ring Menjadi Game Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Elden Ring Game Paling Banyak Ditonton – Sudah lebih dari 5 bulan sejak perilisan game terbaru dari developer FromSoftware berjudul Elden Ring. Meskipun saat ini jumlah pemainnya sudah mulai turun karena banyak dari mereka sudah menelusuri hampir seluruh konten yang ada, tetapi para pecinta game Soulsborne masih aktif memainkan game tersebut dari dulu hingga sekarang.

Baru-baru ini sebuah data menyebutkan bahwa Elden Ring menjadi game paling banyak ditonton di Youtube. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Elden Ring Menjadi Game Paling Banyak Ditonton di Youtube

Game terbaru FromSoftware disebut paling banyak ditonton di Youtube berdasarkan data dari Youtube Gaming

Data yang berasal dari Youtube Gaming ini mendapatkan bahwa game Elden Ring menjadi game paling banyak ditonton di Youtube sejak game tersebut rilis pertama kali pada 25 Februari 2022. Terhitung jumlah penonton yang menonton konten game baru FromSoftware ini bisa mencapai 3,5 Miliar di Youtube.

Jumlah ini bahkan melebihi jumlah penonton yang menonton konten game seperti Skyrim (456 Juta), Legend of Zelda: Breath of the Wild (638 Juta), Super Mario Odyssey (828 Juta), Red Dead Redemption 2 (1,4 Miliar) dan GTA V (1,9 Miliar).

Berbagai Macam Konten Ditonton, Mulai dari Walkthrough, Lokasi, Lore, Secret dan Masih Banyak Lagi

Sejak perilisan Elden Ring, para konten kreator Youtube berlomba-lomba membagikan konten mereka untuk penonton. Kalian akan menemukan sangat mudah konten game tersebut yang dapat membantu gamer mengetahui banyak hal, mulai dari walkthrough, lokasi weapon/item, lore, secret dan masih banyak lagi.

Beberapa channel Youtube yang sudah tidak asing bagi gamer masuk dalam data dari Youtube Gaming dan mendapatkan juluka sebagai Elden Lord Awards, seperti VaatiVidya, Fextralife, Distortion2, Zullie The Witch dan RichaadEB.

Kalian bisa lihat data lengkap dari Youtube Gaming di bawah ini.

Data dari Youtube Gaming

User Score Game Stray di Metacritic Berhasil Mengalahkan Elden Ring

Purrfect

Berbicara mengenai Elden Ring, siapa yang menduga user score Stray di Metacritic berhasil mengalahkan game terbaru buatan FromSoftware ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game terbaru buatan FromSoftware menjadi game paling banyak ditonton di Youtube sejak perilisiannya berdasarkan data dari Youtube Gaming. Jumlah tersebut mungkin akan mulai meningkat drastis lagi pada saat konten DLC-nya rilis yang sudah dinanti oleh gamer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version