Elon Musk Taklukkan Misi Tersulit Diablo 4 Secara Solo!

Elon Musk Diablo 4

Seperti yang kita ketahui, Diablo 4 adalah game multiplayer bertema Dark Fantasy di mana pemain bertugas menyelesaikan ragam misi. Baik secara solo atau team party, pemain akan merasakan tantangan tersendiri dan mendapat reward setelah misi terselesaikan.

Berbicara soal misi, Elon Musk dikabarkan telah berhasil taklukkan misi tersulit di game tersebut, dan ia melakukan semuanya secara solo. Penasaran seperti apa? Ini dia!

Elon Musk Berhasil Selesaikan Misi Tersulit Diablo 4

Bos X taklukkan misi tersulit seri keempat Diablo

Baru-baru ini, Musk membagikan cuitan baru lewat akun X/Twitter resminya. Dalam video terbarunya, ia menggunakan Druid level 100 dan melawan Abattoire of Zir level 25 di game Diablo 4.

Bagi yang belum tahu, Abattoirs of Zir adalah tantangan tersulit saat ini dan dibutuhkan build optimal dan mumpuni agar berhasil menaklukkannya di level tertinggi, yang dianggap beberapa pemain cukup mustahil melawannya sendirian.

Videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Pada video di atas, Musk terlihat membasmi musuh-musuh level tinggi dengan Health Pool yang cukup besar. Tak hanya itu, ia juga membawa racun Werewolf di mana dapat memberikan damage mumpuni.

Video tersebut juga menyuguhkan Musk yang teratur berganti wujud dari Werewolf menjadi Werebear untuk menumpuk buff dari Legendary item-nya. Dalam waktu 8 menit, ia berhasil menaklukkan Zir secara solo tanpa bantuan team party mana pun.

Utasannya tersebut ditutup dengan mengaku masih harus meningkatkan beberapa skill karakternya, serta berterima kasih kepada orang-orang yang mau membantunya mengalahkan Zir di Diablo 4.

Reaksi Para Gamer

Disambut positif para gamer

Takluknya Abattoirs of Zir oleh Elon Musk mendapat reaksi beragam dari gamer. Beberapa di antara mereka mengucapkan selamat, dan banyak yang berkata Musk mau mendengar nasehat dari gamer lainnya hingga berhasil menaklukkan boss tersebut.

Bukan hanya itu saja, bahkan Pauline (Mechanical Engineering SpaceX) membagikan video manis Musk bersama sang anak saat melakukan streaming Diablo 4 di PC miliknya.

Meski diterpa berbagai kontroversi, Musk secara bersamaan masih mampu meluangkan waktu bersama keluarga dan bermain game untuk melepas penat. Kira-kira bagaimana tanggapanmu terhadap ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version