Emban Tugas Polisi Super yang Tak Biasa di Astral Chain

Switch AstralChain screen moviecut 11
Dengan gabungkan elemen khas Platinum Games.

Dari sekian banyak press conference di E3 2019, presentasi Nintendo sepertinya menjadi salah satu primadonanya. Selain karena mengingat console hybrid Switch masih miliki umur yang cukup muda dibanding dua kompetitornya. Perlahan namun pasti, perusahaan asal Jepang yang fokus pada “game is fun” tersebut mulai perkenalkan beberapa game eksklusif baru yang tak biasa, salah satunya adalah Astral Chain karya Platinum Games berikut.


Astral Chain sebenarnya sudah pernah diumumkan bulan Februari 2019 kemarin, namun baru mendapatkan informasi selengkapnya di Nintendo Direct saat E3 2019. Game yang juga dibantu pengawasannya oleh Hideki Kamiya (Bayonetta, NieR: Automata) ini bersetting di kota cyberpunk bernama The Ark yang tiba-tiba saja diinvasi oleh beberapa makhluk asing yang membuat gempar seisi kota. Sebagai salah satu anggota kepolisian khusus Ark bernama Neuron, kamu akan ditugaskan untuk mencegah agar makhluk asing tersebut tak membuat onar seenaknya.

Kamu akan dipersenjatai oleh Legion, sebuah “senjata hidup” layaknya stand milik Jojo’s Bizarre Adventure yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Terdapat dua karakter utama dalam gamenya yang bisa kamu pilih, baik laki-laki maupun perempuan. Mereka merupakan sepasang saudara kembar. Karakter manapun yang akan kamu pilih dan kustomisasi akan menjadi tokoh utama gamenya sementara saudara/i-mu akan menjadi salah satu partner terdekat denganmu dalam kisahnya nanti.

Astral Chain akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 nanti secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tak ketinggalan update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version