Empat Projek Platinum4 Telah Diumumkan, PlatinumGames Berikan Bonus Projek Kelima!

plati4

Platinum4 merupakan projek dari PlatinumGames yang telah dimulai pada awal tahun 2020. Projek tersebut mengumpulkan keempat projek yang digarap PlatinumGames pada tahun ini. Dimulai dari projek pertama yaitu The Wonderful 101 : Remastered, Kedua ada game Project G.G, dilanjut dengan pembukaan kantor barunya di Tokyo, lalu terakhir ada “April Fools” yang diberikan PlatinumGames.

Tentu hal tersebut sungguh mengejutkan, dimana sebelumnya projek keempat dari Platinum4 digadang-gadang akan menjadi projek besar serta sangat rahasia dari PlatinumGames. Namun, hal tersebut akan segera diobati karena PlatinumGames baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera tambahkan bonus projek dari Platinum4.

Melalui akun Twitter PlatinumGames, mereka memberitahukan bahwa projek Platinum4 masih belum selesai dan akan segera mendapatkan projek kelimanya atau yang mereka sebut bonus projek. Projek ini bisa jadi merupakan projek keempat yang sebenarnya dari Platinum4 dimana projek keempat diprediksi akan menjadi projek besar dari PlatinumGames.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga saat ini, masih belum pasti kapan detail tanggal dari pengumuman projek kelima tersebut. Namun, projek kelima ini pasti sangat membuat para gamers penasaran dan tertarik untuk mengantisipasi nantinya mengenai apa yang akan dikerjakan PlatinumGames pada projek kelima tersebut.

Platinum4 merupakan projek PlatinumGames yang sedang dikerjakan dan direncanakan rilis di tahun 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : PlatinumGames

Exit mobile version