PlatinumGames akan Umumkan Projek “Rahasia” dalam Waktu Dekat!

in

PlatinumGames, memang berhasil menjadi salah satu pengembang yang bisa merebut hati para gamers untuk jatuh hati pada karya mereka berkat buah tangan yang ciamik pada banyak game ciptaannya, beberapa contohnya seperti Bayonetta Series, Nier Series serta The Wonderful 101.

Beberapa waktu sebelumnya, mereka telah mengumumkan sedang mengerjakan projek baru yang disebut “Platinum 4” dimana mereka akan membuat 4 projek di sepanjang tahun 2020, dan sejauh ini mereka telah mengumumkan 3 projek yang akan mereka kerjakan pada tahun 2020.

Terbaru, melalui akun Twitter resmi PlatinumGames. Mereka memberikan informasi bahwa akan ada pengumuman terbaru mengenai projek keempat dari Platinum 4 dalam waktu dekat tepatnya pada 1 April mendatang. Pengumuman tersebut sekaligus menjadi pengumuman projek terakhir dari Platinum 4, setelah sebelumnya pada projek pertama Platinum 4, mereka mengumumkan The Wonderful 101 Remastered, selanjutnya ada game baru yaitu Project G.G, dan yang ketiga, mereka mengumumkan studio barunya di Tokyo.

Menarik untuk diantisipasi apa yang akan ada didalam projek keempat dari Platinum 4, setelah sebelumnya projek keempat ini dicap sebagai projek yang sangat rahasia dan dijanjikan akan menjadi sebuah projek yang sangat menarik. Hal tersebut pasti sangat dinanti-nanti gamers untuk mengetahui apa yang dimaksud PlatinumGames dalam memberikan kata “rahasia” pada projek terakhir dari Platinum 4.

Projek pertama dari Platinum 4, The Wonderful 101 Remastered akan rilis pada 19 Mei untuk wilayah Amerika Utara, 22 Mei di Eropa, dan Jepang pada tanggal 22 Juni serta akan dirilis di platform PCPlaystation 4 dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : PlatinumGames

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.