Ending Hogwarts Legacy Bergantung pada Pilihan Pemain

Ending Hogwarts Legacy

Ending Hogwarts Legacy Harry Potter: Hogwarts Legacy menjadi salah satu game yang saat ini dinanti serta diantisipasi oleh banyak gamers sejak pengumuman awalnya pada akhir tahun 2020 lalu. Kini, sudah dua tahun sejak pengumuman awalnya banyak hal-hal yang sudah dibagikan oleh sang pengembang terkait game tersebut salah satunya adalah mekanisme gameplaynya.

Ending Hogwarts Legacy Bisa Berbeda Beda

Kalian bisa menjadi murid penyihir di sekolah impian Hogwarts

Berdasarkan pameran gameplay showcase game Hogwarts Legacy beberapa waktu lalu, sang pengembang menjelaskan serta memperlihatkan mekanisme gameplay dari game Hogwarts Legacy kepada gamers. Satu yang menarik adalah mekanisme terkait pilihan ending.

Dijelaskan oleh pengembang gamenya bahwa nantinya gamers bisa memiliki ending berbeda-beda tergantung bagaimana dari pilihan gamers sepanjang cerita dalam game tersebut.

Pastinya, bukan sesuatu yang baru melihat bagaimana sebuah game RPG memiliki mekanisme ending berdasarkan pilihan gamers. Namun, ini akan menjadi menarik terutama untuk para penggemar seri Harry Potter dimana game Hogwarts Legacy ini bisa membuat gamers seakan menciptakan kisah sendiri di dunia tersebut.

Hogwarts Legacy Rilis Tahun Depan

Terlepas dari hal tersebut, berbagai gameplay dan teaser sudah banyak dibagikan oleh sang pengembang setelah dua tahun sejak awal pengumuman dari kehadiran game Hogwarts Legacy. Tentunya, gamers sudah tidak sabar untuk segera memainkan game tersebut dan sudah menantikan tanggal perilisan dari sang pengembang.

Hogwarts Legacy Rilis Februari 2023

Untuk menjawab rasa penantian dari gamers itu sang pengembang sudah memberikan tanggal rilis pasti untuk Hogwarts Legacy. Game tersebut sudah direncanakan untuk rilis pada 11 Februari 2023 mendatang dan rilis di berbagai platform termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

Gimana brott? masih banyak yang kalian nantikan dari Hogwarts Legacy ini? pastinya hal tersebut akan segera terkuak ketika game tersebut rilis Februari mendatang.


Baca berita terupdate terkait Hogwarts Legacy, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version