Ending Lies of P Dikonfirmasi akan Ada 3 Ending Berbeda

Ending Lies of P

Ending Lies of PLies of P masuk kedalam jajaran game bergenre Soulslike paling menarik dan berpotensi menjadi salah satu game menjanjikan di tahun ini. Dengan perilisan yang telah dikonfirmasi pada 19 September mendatang, artinya game tersebut kurang dari satu bulan sebelum akhirnya diluncurkan di PC dan konsol.

Maka dari itu, Round8 Studio selaku developer mulai berbagi banyak informasi baru terkait game tersebut agar rasa antusias pemain terhadap game itu tidak menurun. Dari sekian banyaknya informasi baru, salah satu yang menarik membahas soal ending dari game tersebut.

Ending Lies of P Dikonfirmasi Punya 3 Ending Berbeda dengan Faktor “Lying System”

Game akan memiliki 3 ending?

Dilansir dari IGN di Gamescom 2023, Ji-Won Choi selaku Game Director Lies of P mengatakan bahwa game terbaru buatannya memiliki 3 ending berbeda yang akan pemain dapatkan tergantung keputusan yang pemain buat di sepanjang permainan.

Lies of P sendiri mengusung “Lying System” di mana kebohongan yang pemain buat di sepanjang permainan akan menentukan ending yang mereka terima.

Selain itu, Choi juga menjelaskan bahwa tidak akan ada jalur cerita yang jelas yang harus pemain ikuti untuk mendapatkan tiap ending, namun ia sangat merekomendasikan pemain untuk memainkan game tersebut sampai benar-benar akhir.

Choi bahkan mengatakan bahwa ketika pemain hanya menyelesaikannya satu kali, maka game tersebut belum benar-benar selesai.

Selain Ending, Dev Berikan Tanggapan Terkait Difficulty Options

Tanggapan Developer terkait permintaan fitur Difficulty Options

Sebelumnya di acara yang sama, Choi juga ditanyai mengenai apakah Lies of P memiliki opsi tingkat kesulitan. Ia menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan gamenya tidak akan memiliki opsi tingkat kesulitan dan ia bahkan percaya jika game Soulslike seharusnya tidak memerlukan opsi semacam itu.

Meskipun begitu, Lies of P tampaknya tidak akan sesulit game-game Soulslike kebanyakan di mana Choi sempat membuat pernyataan di sebuah podcast dengan mengatakan bahwa gamenya telah dirancang sedemikian rupa agar tetap bisa menyenangkan dan tidak membuat pemain frustasi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Lies of P atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version