Epic Games Bagikan $10 untuk Klaim Rocket League Gratis

in ,
Gratis untuk semuanya.

Setelah konfirmasikan bahwa game balap x sepak bola Rocket League resmi akan hadir di Epic Games Store secara eksklusif bulan ini secara gratis, mulai hari ini Psyonix dan Epic Games akhirnya resmi memindahkannya. Namun berbeda dari “perpindahan” video game pada umumnya, rupanya mereka akan memberikan bonus tambahan bagi player yang mengklaimnya hari ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Epic Games akan bagikan kupon $10 bagi player yang klaim Rocket League. Hari ini promo tersebut akhirnya dimulai. Player bisa klaim gamenya dan dapatkan kupon $10 dari Epic Games. Kupon tersebut akan kadaluwarsa pada tanggal 1 November 2020.

Player bisa menggunakan kupon tersebut untuk membeli game dengan harga seminimnya $14.99 atau sekitar 200 ribu rupiah.

Epic CouponTidak ada kejelasan kenapa Epic Games melakukan promosi tersebut, namun kemungkinan mereka melakukannya untuk menarik lebih banyak player agar pindah dari Steam secara tak langsung.

Sejak pengumuman ini resmi diumumkan, player tak bisa membeli gamenya di Steam. Epic Games dan Psyonix juga telah mengubah model bisnisnya sebagai free-to-play. Mengundang banyak player yang belum sempat mencicipi keunikan game bergenre balap x sepak bola tersebut.

Rocket League saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One secara crossplay. Gamenya telah pindah dari Steam ke Epic Games Store dan gunakan model bisnis free-to-play.


Baca lebih lanjut tentang Rocket League, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com