Epic Games Store Perlihatkan Perkembangan dari Fitur Achievementnya

in ,

Epic Games Store saat ini sepertinya memang berhasil menjadi salah satu kompetitor besar untuk Steam yang selama ini terlihat berjalan sendiri dengan perannya sebagai penyedia game digital untuk platform PC. Lewat diskon atau game gratis menarik yang dihadirkan oleh Epic, banyak gamers mulai membuka peluang untuk mencoba masuk kedalam platform tersebut. Terbaru, fitur yang sudah dinanti-nanti begitu lama oleh para gamers Epic akhirnya tiba, yaitu fitur achievement.

Diumumkan melalui akun Twitternya, Epic memperlihatkan pengembangan awal dari fitur achievement. Lewat fitur tersebut, nantinya kalian bisa melihat sebuah notifikasi serta pop-up achievement dari sebuah game bila kalian berhasil membuka salah satu achievement dari game tersebut.

Meski begitu, Epic mengatakan bahwa fitur tersebut saat ini masih berada dalam tahap pengembangan awal dan masih memungkinkan untuk menemukan perubahan tertentu bila diperlukan nantinya. Untuk itu, Epic menambahkan bahwa mereka akan segera memberikan informasi terbaru mengenai fitur tersebut dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Epic juga telah memperlihatkan lebih dulu terkait pengerjaan update serta projek baru untuk Epic Games Store pada sebuah roadmap yang diumumkan beberapa waktu lalu melalui sebuah Trello project, dimana didalamnya terdapat beberapa fitur baru yang direncanakan akan hadir di Epic Games Store.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.