Episode 2 The Fate of Atlantis Assassin’s Creed Odyssey Kini Sudah Tersedia!


Nikmati episode 2 ekspansi teranyar gamenya.

Setelah merilis episode pertama dari Fate of Atlantis Assassin’s Creed Odyssey, Ubisoft hari ini akhirnya melanjutkannya dengan merilis episode keduanya, Torment of Hades.


Dalam episode kali ini, kamu akan diajak menyusuri dunia orang mati, sebuah dunia luas yang dipenuhi oleh jiwa yang telah mati yang dipimpin oleh si sombong Hades. Kamu akan menyelesaikan beberapa quest dari para hantu dari masa lalu demi menguasai Staff of Hermes. Kamu harus menemukan tempat yang tepat untuk bersemayam bagi mereka yang telah mati dan menyelesaikan urusan mereka dengan Hades untuk bisa pergi dari dunia tersebut.

Setiap episode akan berimu banyak ability enhancement yang berhubungan erat dengan skilltree-mu, baik Hunter, Warrior, dan Assassin. Beberapa skill baru di antaranya adalah:

  • Kronos Time Shift (Warrior): Melontarkanmu ke udara dan membutakan musuh-musuhmu. Waktu akan berhenti sejenak di angkasa, buatmu bisa melakukan ability lain dan menggabungkannya. Damage yang kamu lancarkan akan dihitung sebagai damage critical.
  • Ares Last Breath (Warrior): Heal yang mungkinkanmu untuk menjadi kebal dan mengembalikan 5% damage yang kamu terima sebagai health dan lakukan tangkis otomatis semua serangan jarak dekat musuhmu.
  • Artemis Trickery (Hunter): Mengubah anak panahmu menjadi trap berbahaya yang akan meledak apabila telah mencapai area ledak. Bisa digunakan di anak panah jenis apapun.

Sementara, berikut dua cara untuk memainkan episode keduanya:

  • Menyelesaikan quest Between Two Worlds, main game story, dan Lost Tales of Greece Heir of Memories. Harus capai level 28 atau lebih tinggi.
  • Jalan pintas dengan capai level 52. Kamu bisa memilih heromu. Sayang, progressmu takkan bisa dilanjutkan di save utama gamenya. Kamu juga takkan bisa dapatkan achievement melalui cara ini.

Fate of Atlantis saat ini sudah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ia dibanderol seharga $40 dan $25 sebagai bagian dari cerita ekspansinya. Ia juga bisa kamu dapatkan dengan percuma apabila kamu memiliki Season Pass dan Gold Edition mulai hari ini.

Ikuti terus berita tentang Assassin’s Creed agar kamu tak ketinggalan update.

Contact: akbar@gamebrott.com