Episode Ketiga The Walking Dead: The Final Season Unjuk Trailer Perdana, Lee Masih Hidup?


Follow Us

Alami berbagai kendala, mulai dari ditutupnya Tellatale Games hingga nyaris dibatalkan, akhirnya kini nasib The Walking Dead: The Final Season terselamatkan. Dialihkan & dikerjakan oleh developer lain – Scalebound Games, Episode ketiga The Walking Dead: The Final Season akan segera dirilis.

Nulis artikel dibayar

Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, Scalebound Games merilis trailer perdana episode ketiga dari musim terakhir tersebut yang berjudul “Broken Toys”. Uniknya pada akhir trailer bedurasi 1 menit tersebut, terlihat sosok Lee yang menyapa Clementine di dalam kereta.

BACA JUGA  Ace Combat 7 Gunakan Gambar JPEG untuk Karakter Anjing di Game


Lee sendiri merupakan protagonis utama dalam The Walking Dead Season 1 dan telah dianggap sebagai sosok ayah bagi Clementine. Sebelum akhirnya mereka terpisah karena kematian tragis yang dialami Lee, mungkinkah sebenarnya Lee masih hidup? ataukah itu hanya sekedar halusinasi Clementine?

Kita tunggu saja jawaban pastinya melalui Episode 3 The Walking Dead: The Final Season yang akan dirilis pada tanggal 15 Januari mendatang, untuk PS4, Xbox One, PC, & Switch.

BACA JUGA  Bungie Kini Berpisah dari Activision, Tetap Pertahankan Hak Milik dari Destiny

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+