Mantan Director Dragon Age Umumkan Game Aksi Petualangan Berjudul Eternal Strands

Game Aksi Petualangan Berjudul Eternal Strands

Creative Director Dragon Age Eternal Strands – Mike Laidlaw selaku mantan Creative Director Dragon Age telah membentuk studio game baru bernama Yellow Brick Games sejak 2020. Developer yang berbasis di Kanada itu berisi banyak pengembang veteran dari developer AAA terkenal.

Nah baru-baru ini, melalui trailer berdurasi 1 menitan, Yellow Brick Games akhirnya mengumumkan game pertama mereka yaitu Eternal Strands.

Eternal Strands, Game Baru dari Mantan Creator Director Dragon Age

Seperti apa gamenya?

Eternal Strands sendiri merupakan game aksi petualangan yang dibangun menggunakan Unreal Engine 5. Didalam game tersebut, pemain mengendalikan seorang Weaver bernama Brynn, salah satu dari sedikit pengguna sihir yang tersisa setelah penggunaan sihir menyebabkan peristiwa dahsyat yang menghancurkan sebagian besar dunia.

Dari trailer perdana yang dirilis, dapat dilihat jika game baru tersebut tidak hanya terinspirasi dari game seperti Monster Hunter di mana musuh raksasa bisa dinaiki, tapi juga kemampuan manipulasi lingkungan sekitar seperti yang ada di The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Eternal Strands

Yellow Brick Games menjelaskan jika Brynn memiliki segudang senjata magis dan mantra yang bisa digunakan ketika bertarung. Selain itu, aspek penting yang jadi highlight utama game tersebut adalah eksplorasi.

Pemain bisa menggunakan kemampuan karakter mereka untuk menciptakan jalan baru atau mendaki setiap permukaan untuk mengakses lokasi-lokasi rahasia.

Rencana Jadwal Rilis

Kapan gamenya dirilis?

Bukan sesuatu yang mengejutkan ketika melihat game ini mengambil pelajaran dari game luar biasa seperti The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Dengan memadukan mekanisme gameplay ala Zelda dengan sistem combat Monster Hunter, game tersebut tampaknya bakal menarik perhatian banyak pemain lewat gameplay-nya yang seru.

Selain itu, menarik ketika mengetahui jika tidak ada kata “RPG” yang digunakan untuk mendeskripsikan game tersebut, baik di trailer maupun di situs resminya. Eternal Strands dijadwalkan untuk meluncur pada 2025 mendatang di PS5, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Eternal Strands atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version