EternaLEnVy Putuskan Pensiun dari Dota 2 Sepenuhnya!

Eternalenvy Pensiun

Mantan Pemain Profesional Dota 2 Jacky “EternaLEnVy” Mao baru – baru ini memutuskan untuk pensiun dari game Dota 2 sepenuhnya. Pria berusia 31 tahun tersebut telah bermain game Dota 2 Secara Profesional hampir 10 tahun.

EternaLEnVy Memilih untuk Melepas Dota 2

Eternalenvy Ketika Bermain Di Team Secret

Pengumuman tersebut diumumkan pada akun Sosial Media dirinya beberapa waktu lalu. Dirinya mengatakan bahwa akan berhenti dari segala hal yang berkaitan dengan game Dota dan streamnya di Twitch merupakan stream terakhir yang akan ia lakukan.

Sebagai bentuk selebrasi untuk karir Dota 2 yang ia lalui, EternaLEnVy memilih untuk menjual beberapa mousepad custom yang hanya tersedia secara terbatas. Keputusannya untuk pergi dari game ini merupakan lanjutan dari pengumuman bahwa dirinya pensiun secara kompetitif pada bulan Juli 2022 lalu.

Pengumuman tersebut direspon oleh banyak pemain profesional Dota 2, salah satunya adalah para pemenang The International (TI) Aui_2000 dan LoDA yang juga pernah bermain bersamanya.

Dianggap Sebagai Pemain yang Brilian

Banyak sekali apresiasi yang diberikan para fans dan juga rekan yang pernah bermain bersamanya. Aui_200 mengatakan bahwa EternaLEnVy merupakan orang yang mengajarinya banyak hal selama bermain game tersebut dan sangat berpengaruh dalam hidupnya.

Jacky Mao merupakan Pemain Profesional yang sering dianggap toxic dan kerap mengambil keputusan yang cukup mengagetkan sepanjang karirnya. Oleh karena itu kepergian dirinya dari game tersebut secara tiba – tiba tidak begitu membuat komunitas kaget.

Dirinya juga hampir satu tahun terakhir ini membatasi kegiatannya dengan hanya melakukan Streaming saja dan tidak menerima tawaran dari tim – tim yang ada di Amerika Utara. Dirinya memang mengatakan bahwa sudah tidak akan bermain game ini lagi baik secara santai maupun kompetitif.

Tanggal terakhir Livestreaming EternaLEnVy masih belum diumumkan oleh dirinya. Kemungkinan untuk dirinya kembali bermain game Dota 2 juga mungkin sangat kecil karena banyak hal yang telah ia lepas.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version