Influencer Eva Elfie ‘Bantu’ Prize Pool The International 2023 dengan Jual Konten

Influencer Eva Elfie Prize Pool The International 2023

Eva Elfie DOTA 2 – The International 2023 Dota 2 Kini Sedang Berjalan di babak 8 Besar. Turnamen terbesar tahunan dari Valve ini mengganti sistem pengumpulan dana untuk Prize Pool dan berdampak cukup besar.

Perubahan sistem tersebut membuat Prize Pool The International 2023 ini menjadi sangat sedikit dibanding tahun – tahun sebelumnya. Dan sepertinya, pada tahun ini akan ada ‘Pahlawan’ yang akan menyelamatkan Prize Pool tersebut.

Eva Elfie ‘Bantu’ Prize Pool The International 2023 dengan Jual Konten

Prize Pool The International 2023 Saat Ini

Pahlawan tersebut adalah Influencer Eva Elfie. Melalui akun Instagramnya, Eva mengumumkan bahwa dirinya melihat ada 3 hal yang buruk yang terjadi pada Turnamen tahun ini.

Hal – hal tersebut adalah hotel yang buruk, atmosfir arena pertandingan yang menyedihkan, dan juga prize pool yang kecil. Dirinya tidak dapat memperbaiki masalah pertama namun mampu memperbaiki masalah lainnya.

Cara memperbaikinya adalah dengan menghadiri turnamen tersebut seperti yang ia lakukan pada tahun lalu. Dan sebagai tambahan, Eva memutuskan untuk mencoba dan meningkatkan Prize Pool tahun ini.

Selama ini, memang Prize Pool dari turnamen ini selalu memecahkan rekor setiap tahunnya, dan perubahan mekanisme untuk pengumpulan dana tahun ini membuat total hadiah menjadi paling rendah dalam 10 tahun terakhir.

Ketika mendengar hal – hal buruk tersebut, Eva mencoba untuk membuatnya menjadi lebih baik untuk para pemain dan juga fans. Untuk para pemain pro yang bertanding, Tim yang memenangkan turnamen ini akan mendapatkan seluruh pendapatan OnlyFans Eva dari hari ini hingga turnamen berakhir.

Dan untuk para fans yang menghadiri acara, dirinya akan ikut menghadiri dan menghibur para pemain dan tim agar suasana pada arena pertandingan menjadi lebih cerah dan menyenangkan.

Seluruh Pendapatan Konten Selama TI Akan Diberikan ke Pemenang

Eva Buff Is Strong

“Seluruh uang ‘Only’ ku yang kudapat selama acara (mulai dari sekarang) akan ditambahkan sebagai prize pool untuk para pemenang TI!”, ungkap Eva di Instagramnya. “Kurasa lebih baik mengeluarkan 10 dollar daripada membeli compendium (Dota 2) tanpa item didalamnya”

Postingan Eva tersebut semakin memperkuat bahwa banyak pemain game ini yang kecewa dengan hadiah Compendium dalam game. Dan memang selama ini, hadiah item in-game menjadi alasan untuk pengumpulan dana prize pool untuk The International.

Selama ini, Compendium dan Battle Pass memberikan custom game, kosmetik, dan hadiah – hadiah menarik yang mendorong pemainnya untuk mengeluarkan lebih banyak uang agar menambah Prize Pool.

Namun, perubahan yang diberikan oleh Valve menghilangkan hal – hal yang disukai oleh para pemain. Meskipun para fans dijanjikan bahwa sistem akan berbeda dari sebelumnya, namun para fans sudah tidak puas dan mengakibatkan Prize Pool yang kecil.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version