Event NieR Reincarnation x NieR: Automata Akan Hadirkan Konten Eksklusif

Nier Reincarnation X Nier Automata

Nier Reincarnation X Nier Automata

Square Enix beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa akan ada kolaborasi NieR Reincarnation dengan NieR Automata. Kolaborasi ini akan menjadi event terbatas dan perayaan perilisan global dari NieR Reincarnation.

Square Enix Menjelaskan konten – konten apa saja yang akan hadir pada even NieR Reincarnation nanti. Game akan mendapatkan konten baru dan eksklusif yaitu Story dan Costume baru. Gameplay dari event tetap sama dengan umumnya namun lebih panjang dikarenakan ini merupakan event kolaborasi.

Event NieR Reincarnation x NieR: Automata Akan Hadirkan Konten Eksklusif 3

Tidak hanya Story dan Costume Baru, akan ada karakter lainnya yg hadir pada event ini yaitu 2P. 2P adalah karakter alternatif dari 2B. 2B sendiri juga akan hadir bersama A2 dan juga 9S di dalam event ini nantinya.

Akan ada quest baru yang nantinya hadir di event kolaborasi ini. Nama quest tersebut adalah Record: The Cage of Reincarnation. Cerita dari quest ini merupakan cerita original yang eksklusif untuk NieR Reincarnation. Dan nantinya setelah menyelesaikan misi ini, pemain akan mendapatkan 2B, A2, dan 9S menjadi karakter yang dapat digunakan dalam permainan.

Event NieR Reincarnation x NieR: Automata Akan Hadirkan Konten Eksklusif 4

Sebelumnya, Pra-registrasi Nier Reincarnation untuk platform mobile sudah dibuka bagi melalui playstore platform Android dan iOS. Game ini merupakan game free-to-play dan memiliki sistem in-game purchase. Penjelasan tentang event ini juga dijelaskan melalui Twitter resmi NieR Reincarnation. Dan dalam beberapa hari lagi, Game ini akan segera rilis untuk region global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nier atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version