Event Voidwalker Apex Legends Beri Opsi Beli Skin Keren Wraith

in , , ,
Kini skin keren tak lagi gacha.

Sempat berakhir drama di event Iron Crown yang dirilis di Apex Legends beberapa minggu lalu yang kemudian buat CEO Respawn harus meminta maaf. Respawn Entertainment sepertinya masih belum menyerah untuk kembali hadirkan eksklusif dengan hadiah menarik lainnya di game hero-shooter battle royale tersebut. Kabar baiknya, kini event yang mereka gelar akan lebih baik dibanding Iron Crown.

Berjudul Voidwalker, event ini akan mengeksplorasi kisah latar belakang salah satu Legends-nya, Wraith di Apex Legends. Event yang dilaksanakan tanggal 3-17 September ini akan berikan beberapa konten dan mode baru. Mulai dari Wraith Town Takeover, Armed and Dangerous, Challenge dengan loot gratis, Direct Purchase Shop, hingga dobel XP.

Penjelasan Wraith Town Takeover Apex Legends bisa dibilang tidak begitu gamblang. Respawn hanya menjelaskan bahwa pada nantinya akan ada bangunan dari Project: Wraith di Kings Canyon. Beberapa prototype portal juga akan muncul di arena. Ia bisa digunakan untuk melompat atau terjun kembali dari udara untuk melakukan skydiving. Detil kisah tersembunyi dari Wraith juga akan ditambahkan, namun disembunyikan sedemikian rupa agar lebih menarik saat ditemukan.

Armed and Dangerous merupakan mode terbatas yang akan berjalan bersamaan dengan event Voidwalker di Apex Legends. Pada mode ini, senjata akan dibatasi pada sniper dan shotgun saja dengan loot yang lebih sulit dari biasanya.

Beberapa challenge yang harus kamu selesaikan untuk dapatkan hadiah.

Beberapa challenge seperti dapatkan sejumlah headshot memenangkan pertandingan dan yang lain akan hadiahimu dengan beberapa item. Mulai dari crafting metal, hingga beberapa item tematis Wraith seperti loading screen bergambar Wraith.

Skin tematis Voidwalker bisa kamu beli sampai eventnya berakhir.

Berbeda dengan event Iron Crown yang bisa dibilang gagal karena sistem lootboxnya. Voidwalker nampaknya akan berimu keadilan dengan menambahkan direct purchase shop. Kamu bisa mendapatkan skin legendary Wraith bernama Voidwalker yang sangat keren. Dalam skin tersebut, Wraith nampak seperti menggunakan armor layaknya karakter di Mass Effect. Skin tersebut akan dibanderol seharga 1,800 Apex Coin atau sekitar 280-300 ribu rupiah. Sebuah harga normal untuk skin legendary pada umumnya.

Beberapa item tematis termasuk skin Gibraltar, Lifeline, dan Bangalore juga akan ditambahkan. Menariknya, ia akan dirotasi menjadi dua fase: 3-10 September dan 10-17 September kecuali skin Voidwalker yang terus ada hingga event berakhir. Skin tematis tersebut memang sangat terbatas selama event berlangsung, namun ia akan bisa dibeli enam bulan setelah event Voidwalker berakhir tanggal 17 September nanti.

Sama seperti event sebelumnya, kamu yang bisa memenangkan pertandingan atau menjadi lima besar mulai tanggal 6-9 September di Apex Legends akan dapatkan dobel XP baik ke akun maupun battle pass.

Baca artikel terkait Apex Legends atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.