Evil God Korone, Game Kolaborasi Tsugunohi dengan Hololive Hadirkan Cerita Horror Inugami Korone

Tsugunohi Evil God Inugami Korone

Kepopuleran para talenta VTuber dari agensi Hololive semakin melejit dalam beberapa tahun ini. Hal ini membuat banyak pihak tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan Hololive. Dan salah satunya adalah game side scroll horror Tsugunohi akan berkolaborasi dengan Hololive menghadirkan cerita horror Inugami Korone yang berjudul Evil God Korone.

Seperti apa game horror Inugami Korone? Yuk, kita cari tahu bersama!

Tsugunohi Kolaborasi dengan Hololive Menghadirkan VTuber Inugami Korone sebagai Evil God

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui platform layanan Steam. Developer ImCyan mengumumkan bahwa mereka akan merilis game side scroll horror Tsugunohi dengan menghadirkan VTuber Inugami Korone sebagai hantunya. Ini merupakan bentuk kolaborasi antara game Tsugunohi dengan agensi VTuber Hololive.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot gameplay game TsugunohiEvil God Korone” berkolaborasi dengan Hololive di bawah ini.

Evil God Korone, Game Kolaborasi Tsugunohi dengan Hololive Hadirkan Cerita Horror Inugami Korone 6
Evil God Korone, Game Kolaborasi Tsugunohi dengan Hololive Hadirkan Cerita Horror Inugami Korone 7
Evil God Korone, Game Kolaborasi Tsugunohi dengan Hololive Hadirkan Cerita Horror Inugami Korone 8

Tentang God Evil Korone

YUBI~~~ YUBI~~~

Berdasarkan deskripsi game-nya, Evil God Korone menceritakan Inugami Korone terlalu banyak bermain video game horror sehingga membuat dirinya atau sesosok makhluk halus tercipta berdasarkan sang VTuber ini. “Dewi Jahat Korone” membutuhkan sebuah pengorbanan, yaitu jari kalian.

Game ini akan sama seperti seri video game Tsugunohi lainnya buatan ImCyan. Pemain akan mengendalikan karakter dan berjalan dalam mode side scroll. Selama perjalanan kalian akan menemukan hal-hal mistis dan adanya penampakan sosok makhluk halus yang dapat membuat kalian kaget. Dan dalam game ini, Korone akan menjadi setan yang siap memakan jari-jari kalian. YUBI~~ YUBI~~~

Rencananya game ini akan rilis pada 8 November 2021 untuk platform PC melalui Steam.

Vtuber Kson Bawakan Visual Baru ala Kepala Geng di Jepang

Evil God Korone, Game Kolaborasi Tsugunohi dengan Hololive Hadirkan Cerita Horror Inugami Korone 9

Berbicara mengenai VTuber, Youtuber ksononair baru saja menampilkan sosok avatar VTuber barunya dengen penampilan baru. Tampilan baru avatarnya yang jauh lebih detail dan sekilas terlihat mirip kepala geng ala Jepang di era 60-80an. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video game horror Tsugunohi buatan developer ImCyan berkolaborasi dengan Hololive menghadirkan VTuber Inugami Korone dengan judul Evil God Korone. Apakah kalian siap memberikan sesajen berupa jari-jari kalian untuk Dewi Jahat Inugami Korone?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version