7 EXP Laner Mobile Legends Season 28 Terbaik dan Terpopuler

EXP Laner Mobile Legends Season 28

Mobile Legends merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang populer di Indonesia. Dalam game ini terdapat lima role yang bisa kamu mainkan, salah satunya adalah EXP Laner Mobile Legends.

EXP Laner memiliki tanggung jawab untuk memaksimalkan experience yang didapatkan agar naik level dengan cepat kemudian melakukan rotasi dan membantu teman.

EXP Laner Mobile Legends Season 28 Terbaik dan Terpopuler

Exp Laner Mobile Legends Season 28

Dalam artikel ini, kita akan membahas 7 EXP Laner Mobile Legends Season 28 terbaik dan terpopuler. Kira-kira ada siapa saja? Yuk langsung cek daftar lengkapnya di bawah

1. Yu Zhong

Yu Zhong

Yu Zhong adalah salah satu EXP Laner Mobile Legends yang sangat kuat di Season 28. Keahliannya dalam mempertahankan lane dan memberikan damage yang besar membuatnya menjadi pilihan terpopuler di kalangan pemain. 

Dengan kemampuan regenerasi dan serangan area yang luar biasa, Yu Zhong dapat dengan mudah mengendalikan pertempuran dan membantu timnya meraih kemenangan. 

Ia juga bisa jadi inisiator yang mematikan lewat perubahan naganya. 

2. Esmeralda

Esmeralda

Satu lagi hero EXP Laner Mobile Legends yang luar biasa dalam bertarung adalah Esmeralda. Dia memiliki damage area yang kuat dan kemampuan unik yang memungkinkannya untuk menyerap shield lawan. 

Esmeralda sangat sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran satu lawan satu dan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mengendalikan pertempuran tim. 

Sedikit tips untuk kamu, jangan pernah menggunakan hero yang memiliki efek shield jika berhadapan dengan Esmeralda ya!

3. Edith

Edith

Meski Edith adalah hero EXP Laner Mobile Legends yang relatif baru, tapi ia begitu cepat mendapatkan popularitas di hati pemain. Dia memiliki kombinasi serangan jarak jauh dan area yang efektif. 

Keahliannya dalam memberikan crowd control (CC) ke lawan membuatnya menjadi ancaman yang serius di medan pertempuran. Namun yang perlu diwaspadai adalah ketika Edith sudah menggunakan Primal Wrath (U), karena damage yang ia hasilkan sangat signifikan.

Edith adalah pilihan yang bagus bagi kamu yang suka hero tank dengan banyak CC.

4. Freya

Freya

Freya adalah salah satu EXP Laner Mobile Legends klasik yang ternyata begitu populer di Season 28. Dia memiliki kombinasi serangan fisik dan lifesteal yang sangat kuat.

Freya mampu memberikan damage yang besar kepada lawan-lawannya di dalam pertempuran yang lama. Dia juga dapat melakukan inisiasi yang efektif dengan kemampuannya yang dapat mengunci target.

Jika kamu suka dengan hero berduel satu melawan satu, maka Freya adalah jawabannya.

5. Terizla

Terizla

Berikutnya ada Terizla yang memiliki damage area mematikan. Dia memiliki serangan yang luar biasa, membuatnya menjadi ancaman yang mematikan di dalam pertempuran. 

Terizla juga memiliki CC yang kuat dan jika digunakan di tangan yang tepat, hero fighter ini dapat menjadi momok yang menakutkan bagi tim lawan.

6. Minsitthar

Minsitthar

Minsitthar adalah hero EXP Laner Mobile Legends yang mampu menarik lawan, mirip dengan Franco. Dengan keahliannya yang dapat mengunci dan mengurangi gerakan lawan, Minsitthar dapat membuka peluang untuk timnya menyerang lebih awal. 

Dia juga memiliki damage yang kuat jika menggunakan item-item ofensif, serta dapat memimpin jalannya pertempuran yang intens. Berhati-hati jika kamu bertemu dengan Minsitthar!

7. Gloo

Gloo

Terakhir, ada Gloo sebagai hero EXP Laner Mobile Legends yang unik. Dia memiliki kemampuan untuk meregenerasi diri dan bertahan di pertempuran yang panjang. 

Gloo juga memiliki CC yang kuat dengan kemampuannya untuk menjebak lawan dalam perangkap lendirnya. Sulit untuk menjauh dari Gloo jika ia sudah mengeluarkan Split, Split (U). Dengan kekuatannya yang unik, Gloo dapat mengubah jalannya pertempuran dan memberikan keuntungan kepada timnya.

Nah, itulah daftar tujuh EXP Laner Mobile Legends terbaik dan terpopuler. Mulai dari Yu Zhong hingga Gloo, setiap hero memiliki kekuatan dan keahliannya masing-masing, khususnya di dalam pertempuran. Namun, saat memilih hero EXP Laner, penting juga untuk mempertimbangkan gaya bermain kamu ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Syahdan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version