Akun Facebook NIKKE Adakan Lomba “Twerk Like A Nikke” yang Bergoyang-goyang

Facebook NIKKE Twerk Like A Nikke

Twerk Like A Nikke – Jika membicarakan game Goddess of Victory NIKKE, pasti tidak akan lepas dengan kesan fanservice yang mantap dan juga ‘bergoyang-goyang’. Tidak heran jika orang yang memainkan ataupun tidak selalu memberikan kesan mesum terhadap game buatan developer SHIFT UP.

Dan baru-baru ini, akun FB NIKKE baru saja mengumumkan lomba bertajuk “Twerk Like A Nikke”. Wait, lomba seperti apa?

Lomba “Twerk Like A Nikke” Diadakan oleh Akun Facebook NIKKE

Ini bukan bercanda atau berita HOAX, sebuah akun Facebook NIKKE region Filipina baru saja mengumumkan sebuah lomba yang cukup bikin canggung. Lomba tersebut bertajuk “Twerk Like A Nikke”.

Berdasarkan deskripsinya, lomba ini mengajak semua orang terlebih para komandan pemain game NIKKE. Perlombaan tersebut berupa lomba joget yang dimana para peserta mengikuti bagaimana para karakter NIKKE ‘bergoyang’ di dalam gamenya. Peserta hanya perlu merekam video joget mereka dengan memasukkan musik gamenya dan memposting video tersebut ke TikTok dengan hashtag yang telah ditetapkan.

Jika dilihat dari deskripsinya, itu berarti kalian harus berjoget sambil menggoyangkan ‘you-know what i mean‘. Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Wait, what???

Reaksi Netizen

Game NIKKE buatan SHIFT UP

Postingan ini memunculkan berbagai reaksi netizen terlebih pemain NIKKE itu sendiri. Banyak dari mereka kaget akun Facebook game NIKKE ini dengan blak-blakan mengadakan lomba joget twerking yang menjadi salah satu fanservice khas gamenya. Bahkan ada yang tidak sabar dengan hasil video pemenang dari lomba ini dan pengen melihat joget ala NIKKE mereka.

Berikut ini beberapa reaksi dari netizen dan juga pemain game NIKKE.

“Aku bisa membayangkan pria joget ketimbang gadis demi hadiah merchandisenya.”
“Entertainmentoooo”
“Benar-benar sangat 12+”

Tencent Akuisisi Saham SHIFT UP, Developer Game Goddess of Victory NIKKE dan Stellar Blade

Tencent baru-baru ini akuisis saham developer SHIFT UP

Berbicara mengenai game NIKKE, saham developer SHIFT UP baru-baru ini telah diakuisi oleh perusahaan Tencent. Berita ini memunculkan berbagai reaksi dari gamer. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai akuisisi ini, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Facebook game NIKKE region Filipina mengadakan lomba joget untuk semua orang terlebih pemain gamenya. Apakah kalian tertarik mengikuti lomba joget yang bisa bikin canggung ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version