7 Fakta Kafka Honkai Star Rail, Mommy Cantik Kita Semua

Honkai Star Rail Kafka

Kafka Honkai Star Rail – Setelah penantian panjang, akhirnya Honkai Star Rail merilis karakter yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamer, yaitu Kafka. Karakter cantik, elegan, dan juga misterius ini berhasil mencuri perhatian para pemain dan juga komunitasnya sejak Kafka diperlihatkan dalam awal game sebagai karakter Tutorial.

Sejak kemunculannya tersebut, banyak pemain yang langsung jatuh hati terhadap Kafa. Apalagi dengan wajah, penampilan, sifatnya yang misterius, juga *ehem* body-nya yang aduhai menjadi menambah nilai plus.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Kafka Honkai Star Rail yang harus kalian ketahui. Artikel ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang saat ini sudah mulai bertebaran di internet setelah Kafka akhirnya menjadi playable character.

Fakta Kafka Honkai Star Rail yang Harus Kalian Ketahui

Fakta Kafka Honkai Star Rail

Berikut ini 7 fakta menarik Kafka Honkai Star Rail:

1. Siapa Kafka Honkai Star Rail?

Kafka Honkai Star Rail

Kafka adalah karakter dari game Honkai: Star Rail yang memiliki elemen Lightning dan Path sebagai The Nihility. Dia merupakan anggota dari kelompok Stellaron Hunters yang dikenal memiliki sifat tenang dan berpenampilan cantik.

Dia masuk dalam catatan orang paling dicari oleh Interastral Peace Corporation namun informasi tentang Kafka masih sangat sedikit karena masih banyak misteri yang ada pada dirinya.

Yang diketahui oleh Interastral Peace Corporation hanyalah nama dan juga hobinya. Selain itu orang-orang membayangkannya sebagai sosok wanita elegan, dihormati dan juga menyukai hal-hal indah, termasuk dalam bertarung.

2. Anggota dari Stellaron Hunters

Elegant

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kafka adalah anggota dari kelompok Stellaron Hunters. Sebenarnya apa itu kelompok Stellaron Hunters?

Stellaron Hunters adalah kelompok organisasi misterius yang bertujuan mengoleksi Stellarons. Kelompok ini dipimpin oleh seseorang bernama Elio yang memiliki beberapa anggota member yang telah terungkap, yaitu Kafka, Silver Wolf, Blade, dan Sam.

Tidak banyak yang diketahui mengenai organisasi ini selain dengan apa yang telah mereka lakukan. Aeon mana yang mereka sembah? Dan apa yang mereka inginkan dengan Stellaron hasil curiannya. Namun satu hal yang pasti, setiap anggota kelompok tersebut memiliki kapasitas dan kekuatan yang luar biasa termasuk Kafka.

3. Berdasarkan Karakter dari Dunia Honkai Impact 3rd dan Gun Girl Z

Mommy

Tidak heran jika miHoYo menghadirkan karakter yang sama namun berasal dari dunia berbeda di setiap game mereka. Mengingat game buatan miHoYo sendiri memiliki universe mereka sendiri yang secara langsung maupun tidak langsung saling berkaitan. Hal ini juga berlaku untuk karakter Kafka.

Di game Honkai Impact 3rd, Kafka hadir sebagai Stigmata untuk karakter dengan memiliki efeknya tersendiri. Sementara di Gun Girl Z, Kafka menjadi sosok karakter yang suka menulis.

Dia dikenal sebagai sosok gadis yang mengalami sakit parah namun tidak mudah menyerah. Meskipun dengan kondisi kesehatannya, dia berusaha tetap menunjukkan senyum kepada orang lain.

Meskipun memiliki nama yang sama dengan game Honkai Impact 3rd dan Gun Girl Z, Kafka di Honkai: Star Rail sangat jauh berbeda dari segi sifat dan penampilannya. Hal ini justru menjadi sesuatu yang unik.

4. Mommy Kafka

MOMMY

Kalian pasti sering mendengar kenapa banyak pemain di komunitas menyebut Kafka dengan panggilan Mommy. Itu bukan karena penampilannya yang membuat pemain memanggil dia Mommy, melainkan panggilan tersebut memang secara tidak langsung Kafka adalah Mommy kita semua.

Pada awalnya panggilan tersebut hanya sebatas candaan di komunitas karena alasan yang sudah saya jelaskan tadi. Lalu muncul sebuah informasi leak dari leaker yang menyebutkan bagaimana Kafka secara genetika adalah Mommy dari Protagonist.

Dan hal ini pun dikonfirmasi lewat cerita karakter Kafka dimana pemain bisa memberikan pertanyaan spesifik mengenai Protagonist dan juga sang anggota Stellaron Hunters.

“Secara genetik, kamu adalah anakku. Sebagian data yang dibuat pada tubuhmu berasal dari saya. Tentu saja bukan dari Silver Wolf, Bladie ataupun Sam yang cocok dalam mengurus anak….”

Berdasarkan pernyataan dari Kafka, Protagonist secara teknis adalah anaknya sendiri karena ketika membuat tubuh karakter menggunakan data secara genetik yang berasal dari tubuhnya. Bahkan Kafka menyebutkan hanya dia yang bisa cocok menjadi peran dalam mengasuh seorang anak ketimbang Silver Wolf dan juga Blade.

Jadi dari informasi ini, sudah dipastikan Kafka adalah Mommy kita semua!

5. Pengisi Suara Versi Jepang, Shizuka Itou

Shizuka Itou

Fakta menarik lainnya seputar Kafka mengenai seiyuu atau pengisi suara versi Jepang karakternya adalah Shizuka Itou. Dia dikenal sebagai seiyuu populer yang telah mengisi banyak suara karakter anime maupun game populer.

Salah satu karakter yang telah diisi oleh Shizuka Itou seperti Akeno Himejima (High School DxD), Luviagelita Edelfelt (Fate/Kaleid), Rindou Kobayashi (Shokugeki no Soma), dan masih banyak lagi.

6. Tanpa Make-up Masih Tetap Cantik

UWWWWOOOH KAFKA TANPA MAKE-UP

Biasanya kalian akan sering melihat Kafka berpenampilan sangat cantik dan juga memiliki aura misterisius yang ada pada dirinya. Penampilannya tersebut bisa membuat orang terkagum dengan Kafka, apakah itu secara natural maupun menggunakan kekuatan dia.

Ada sesuatu yang menarik mengenai penampilan dari Kafka. Pada saat kita menemui Kafka dalam kondisi tertangkap dan melakukan interogasi, kita melihat dia terlihat sedikit berbeda. Itu karena dia sedang dalam kondisi tanpa make-up.

Kondisinya tersebut justru membuat penampilannya jadi terlihat tidak kalah cantik dari penampilan biasanya. Apalagi wajah dan matanya jadi terlihat lebih natural serta penampilannya yang tanpa make-up membuat orang semakin suka termasuk saya sendiri.

7. Dugaan Kafka Masih Single

KAKFA MASIH SINGLE?!

Jika kita membahas Kafka, pasti ada banyak sekali diskusi-diskusi menarik yang terjadi di komunitas HSR. Berbagai teori, fanart, dan juga penemuan hal-hal menarik bisa kalian temukan di sana. Termasuk juga diskusi mengenai apakah Kafka masing Single atau tidak.

Beberapa waktu yang lalu, fans menemukan sebuah dugaan kalau Kafka masih seorang Single. Hal tersebut berdasarkan sumber inspirasi karakter Kafka di Honkai Star Rail maupun Honkai Impact 3rd dan juga Gun Girl Z.

Kafka Star Rail diketahui berdasarkan seorang tokoh tokoh bernama Franz Kafka. Franz Kafka adalah seorang novelis dan cerpen berasal dari negara Austria yang berpengaruh dari pada abad 20. Gaya kepenulisannya memiliki keunikan telah dianggap memberikan pengaruh besar teradap kesusastraan barat.

Fans menemukan sejarah Franz Kafka dimana dia diketahui tidak pernah menikah maupun memiliki anak. Meskipun begitu, berdasarkan sejarahnya diketahui Kafka memiliki beberapa tunangan.

Dugaan random dan skizo ini membuat pemain justru menerimanya karena teori tersebut bisa membuat imajinasi mereka liar dan langsung otw klaim Kafka sebagai waifu mereka. Benar atau tidak status Kafka masih single, hanya miHoYo yang tahu.

Bonus: Summer Kafka

Kafka

Pada koleksi Voice Over Kafka, ada informasi menarik buat kalian para simp sang Mommy. Voice Over terkait “Something to Share”, Kafka menceritakan ada sebuah planet yang selalu dia kunjungi setiap musim panas. Planet tersebut memiliki pemandangan laut yang indah selalu dinantikan oleh Kakfa.

Namun suatu hari, Planet tersebut sedang ada pembangunan konstruksi dermaga yang sudah lama berlangsung. Sejak saat itu, Kafka tidak bisa mengunjungi Planet tersebut.

Dari informasi ini bisa menjadi sebuah petunjuk bagi kita mengenai Summer Kakfa di event spesial suatu hari nanti. Jika kita ikuti tradisi dari game miHoYo lain seperti Genshin Impact ataupun Honkai Impact 3rd, biasanya developer selalu hadirkan skin karakter bertemakan Summer atau musim panas.

Nah dari situ, bisa jadi suatu hari nanti pada musim panas kedepannya kita bisa melihat penampilan Kakfa dengan pakaian yang cantik, seksi, dan juga penuh glamour bertemakan Summer.

Mau itu skin ataupun variasi karakter dari Kafka yang harus di gacha, saya yakin pemain akan langsung beramai-ramai mendapatkannya. Meskipun mereka harus mengeluarkan uang dengan nilai yang tidak sedikit.

Itulah informasi mengenai 7 fakta menarik seputar Kafka di game Honkai Star Rail. Apakah kalian tertarik untuk gacha Mommy Kafka?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version