7 Fakta Hwoarang Tekken yang Belum Pernah Kamu Ketahui

Fakta Hwoarang Tekken yang Belum Pernah Kamu Ketahui

Hwoarang Tekken – Siapa sih yang tidak tahu dengan Game Tekken? Game ini merupakan sebuah game playstation yang bertemakan fighting dengan menggunakan karakter yang bisa dipilih. Game Tekken ini cukup populer di antara para gamers saat ini. Dengan banyaknya karakter keren yang bisa dipilih, tentu saja membuat para playernya kesulitan untuk memilih karakter yang cocok dan terbaik yang bisa di pakai.

Karakter yang akan kita bahas kali ini merupakan karakter game Tekken yang bernama Hwoarang. Hwoarang merupakan salah satu karakter terpopuler di game ini. Dengan keunikan dan movementnya yang unik membuat Hwoarang termasuk salah satu karakter yang banyak dipakai para gamers.

Fakta Hwoarang Tekken

7 Fakta Hwoarang Tekken

Karakter Hwoarang merupakan sebuah karakter yang pertama kali muncul di game Tekken 3 yang mempunyai skill dengan style fighting yang mudah digunakan oleh semua para players. Berikut 7 fakta menarik mengenai Hwoarang Tekken yang dapat kita simak:

Asal Muasal Hwoarang

Asal Muasal Hwoarang

Hwoarang Tekken merupakan seorang murid Taekwondo asal Korea dibawah naungan Baek Doo San dan merupakan ketua dari preman jalanan yang senang melakukan penipuan dan taktik yang tidak jujur di dalam taruhan perkelahian. Hwoarang juga merupakan murid angkatan militer yang ditempatkan di unit operasi spesial dan sukses menjalankan misi meskipun dia sering melanggar otoritas.

Personality Hwoarang

Personality Hwoarang

Hwoarang adalah orang yang keras kepala, arogan serta impulsif. Ia sangat pandai bertarung dan suka membual bahwa ia sangat mudah mengalahkan musuh musuhnya. Ia sangat brutal dan selalu mengabaikan otoritas yang ada tetapi ia sangat menghormati masternya, Baek Doo San. Walaupun ia sangat arogan dan egois, ia sangat memperdulikan orang orang di sekitarnya.

Sang Master Adalah Segalanya

Baek X Hwoarang

Hwoarang sangat menyayangi dan menghormati masternya. Ia akan melakukan segalanya demi sang Master. Ketika masternya hilang karena di culik oleh Ogre, ia mengikuti the King of Irons Fist Turnament 3 atau di Tekken 3 dan melawan rival pertamanya, Jin Kazama untuk menyelamatkan masternya.

Hwoarang di Street Fighter

Hwoarang di Street Fighter

Hwoarang juga salah satu karakter di game Street Fighter X Tekken yang muncul selain Asuka dan Lili. Hwoarang mempunyai skill rentetan tendangan tumit dan sentuhan akhir heel drop yang dramatis di udara yang disebut dengan nama Heel Exploison Combo. Di game ini, Hwoarang hanya bisa digunakan dalam bahasa Inggris dan Jepang, bukan Korea.

The Boy on Bike

The Boy on Bike

Pada pre release di Tekken 3, Hwoarang merupakan mempunyai nama yang dikenal dengan ” Boy on Bike ” karena gaya khasnya membawa sepeda pada match. Karena banyak fans western yang sulit untuk menyebut namanya, Hwoarang disebut dengan nama ” Bob” selama bertahun tahun di forum online. Namun sebutan itu hilang ketika muncul karakter bernama Bob di Tekken 7.

The Real Taekwondo

The Real Taekwondo

Teknik fighting Hwoarang merupakan sebuah teknik Taekwondo modern yang telah digunakan oleh International Taekwondo Federation. Teknik ini berfokus perlindungan diri atau self defense dan Hwoarang sering menggunakan style ini di setiap match Tekken.

Rival Abadi Jin Kazama

Hwoarang dan Jin Kazama

Hwoarang merupakan sang rival abadi Jin Kazama yang mempunyai kekuatan dan kehebatan yang sama. Walaupun ia pernah di kalahkan oleh Jin, ia tetap menjadi karakter yang tak terlupakan. Ketika di Tekken 3, Hwoarang bisa mengalahkan Jin Kazama dalam normal mode. Tetapi ketika Jin berubah menjadi mode devil, ia sangat brutal dan dapat mengalahkan Hwoarang dalam sekali match. Walaupun mereka merupakan rival abadi, Hwoarang pernah melindungi Jin dari serangan ledakan bom yang dilempar oleh pasukan musuh yang menyebabkan ia kehilangan sebelah matanya.

Itulah 7 fakta menarik yang ada pada Hwoarang Tekken. Walaupun ia merupakan salah satu karakter tersulit untuk dimainkan, namun ia termasuk salah satu karakter yang terbaik dan terkuat. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba karakter ini?


Baca juga informasi menarik dari Gamebrott terkait Tekken atau artikel lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version