Fall Guys, Game Battle Royale yang “Family Friendly” Cocok untuk Semua Kalangan

in , ,

Hingga saat ini genre battle royale masih menjadi favorit gamers. Sayangnya game-game populer dengan mode battle royale tersebut cenderung menghadirkan konten-konten sedikit kurang ramah untuk beberapa kalangan khususnya anak-anak. Melihat permasalahan tersebut, salah satu developer asal kota London, Inggris bernama Mediatonic ini menghadirkan sebuah game battle royale yang cocok untuk semua kalangan bahkan anak-anak sekalipun.

Game battle royale versi “family friendly” ini cukup unik, jika biasanya di game-game battle royale yang kita temui pemain harus bertahan hidup hingga tersisa satu pemain diperkuat dengan senjata-senjata pendukung untuk menghabisi lawan lainnya, permainan yang diberi judul Fall Guys ini menghadirkan pengalaman bermain battle royale dipadukan dengan berbagai macam mini-games seru.

Sekilas permainan ini terlihat seperti acara televisi “Benteng Takeshi” dimana 100 pemain harus bertahan hidup melewati berbagai macam jenis mini-games hingga tersisa satu pemain yang bisa bertahan. Bukan hanya itu saja, game ini semakin seru dimainkan bersama dengan adik ataupun saudara yang masih kecil dengan karakter-karakter berbentuk jelly penuh warna dan menggemaskan.


Fall Guys sendiri memulai debutnya di E3 2019 yang baru-baru ini digelar dan rencananya akan rilis untuk PlayStation 4 dan juga PC pada tahun 2020 mendatang.

 


Mau baca artikel seputar battle royale hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi