Fallout 3 Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim!

Fallout 3 Gratis Epic Games Store

Fallout 3 Gratis Epic Games Store – Memasuki musim liburan akhir tahun 2023, ada banyak promosi luar biasa dari platform layanan pembelian game digital untuk gamer. Sebut saja Steam yang memberikan diskon game besar-besaran. Tidak hanya itu saja, Epic Games Store juga turut memeriahkan musim liburan akhir tahun ini.

Bahkan Epic Games akan melangsungkan bagi-bagi game gratis sampai awal tahun 2024 setiap harinya.

Fallout 3 Gratis di Epic Games Store

APAAAA!?!?!?

Dan baru-baru ini, EGS memberikan sebuah tawaran menarik untuk gamer. Mereka baru saja memulai membagikan game gratis lagi dimana gamer bisa klaim game Fallout 3: Game of the Year Edition di Epic Games Store. Fallout 3 gratis di Epic Games Store bisa kalian klaim sampai 24 Desember 2023, pukul 11:00 PM.

Fallout 3 adalah game RPG buatan Bethesda Game Studios dari franchise Fallout yang rilis pertama kali pada 28 Oktober 2008 yang lalu. Kini game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis di Epic Games Store sekarang.

Jangan Sampai Ketinggalan Game Gratis di EGS

Fallout 3: Game of the Year Edition gratis di EGS

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Epic Games Store sedang mempersiapkan banyak kejutan game gratis yang bisa gamer klaim setiap harinya. Tidak banyak yang tahu game apa yang akan diberikan oleh EGS secara gratis.

Meski banyak rumor bocoran mengenai game gratis yang akan dibagikan, namun informasi tersebut masih belum bisa dipastikan dan bisa berubah sewaktu-waktu. Contohnya saja pada 21 Desember 2023, EGS membagikan game DNF Duel secara gratis dengan batas waktu selama 1 hari saja.

EGS

Jadi, kalian jangan sampai ketinggalan dan pantau terus game gratis apa yang akan diberikan oleh Epic Games untuk para gamer sepanjang musim liburan akhir tahun ini. Sudahkah kalian klaim game Fallout 3: Game of the Year Edition sekarang?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game OnlineGame Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version