Fallout 5 Dikonfirmasi akan Dibuat, Todd Howard, “Tunggu Setelah The Elder Scrolls 6 Rilis”

Fallout

Fallout 5 – Ayo, siapa diantara kalian yang sedang menanti game terbaru dari seri Fallout? Meski belum ada konfirmasi pasti dari pihak Bethesda mengenai Fallout 5, para gamer sudah menanti game terbaru dari seri game favorit mereka. Dan baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Fallout 5 dikonfirmasi akan dibuat berdasarkan pernyataan dari Todd Howard.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Fallout 5 Dikonfirmasi akan Dibuat Setelah The Elder Scrolls 6 Rilis

Game Seri ke-5 dari Seri Post-Apocalyptic Nuclear Dikonfirmasi akan Dibuat Setelah The Elder Scrolls 6 Rilis

Informasi ini berasal dari sebuah interview IGN dengan Direktur dan Executive Producer di Bethesda, yaitu Todd Howard. Melalui sebuah kesempatan pada saat pengumuman dan video gameplay dari game terbaru Bethesda berjudul Starfield, pihak IGN mendapatkan berbagai informasi menarik dari Todd. Termasuk juga mengenai proyek Bethesda terkait game terbaru dari seri Fallout dan juga The Elder Scrolls 6.

Todd mengatakan bahwa timnya sudah memasuki tahap pre-production untuk game The Elder Scrolls 6. Dia juga mengatakan bahwa mereka akan mengerjakan Fallout 5 setelah game terbaru The Elder Scrolls 6 selesai dibuat.

“Ya, Elder Scrolls 6 sudah masuk tahap pre-production dan kau tahu, kami akan mengerjakan Fallout 5 setelah game tersebut selesai dibuat. Jadi jadwal kami akan penuh untuk kedepannya. Kami masih punya beberapa proyek lain dimana kami akan mengerjakan sedikit demi sedikit,” ucap Todd melalui interview IGN.

Masih Harus Menunggu Sangat Lama Selama Skyrim Masih Bisa Dirilis Ulang

Masih Harus Menunggu Sangat Lama Selama Skyrim Masih Bisa Dirilis Ulang

Pada interview tersebut, Howard juga mengatakan bahwa tim studionya memiliki banyak ide untuk game baru dari seri andalan Bethesda ini. Dia menjelaskan bahwa seri game tersebut sudah bagian dari DNA dan mereka akan bekerja keras bersama dengan developer lain untuk bisa mengerjakannya. Howard tidak memberikan informasi detil mengenai ide seperti apa yang dia maksud.

Mengingat proyek game kualitas AAA yang sedang dikerjakan Bethesda, mulai dari Starfield dan The Elder Scrolls 6, tidak heran jika kita baru bisa mendapatkan game tersebut sekitar 5-10 tahun atau bahkan lebih dari dugaan saya.

Skyrim Grandma Ingin Todd Howard Cepat-cepat Rilis The Elder Scrolls 6

Skyrim Grandma Ingin Todd Howard Cepat-cepat Rilis The Elder Scrolls 6

Berbicara mengenai seri game ke-6 The Elder Scrolls, Shirley Curry atau biasa dikenal dengan nama Skyrim Grandma sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut. Bahkan dirinya mengungkap kalau dia bertemu dengan Todd, maka dia ingin bilang percepat rilis game-nya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game terbaru seri ke-5 Fallout telah dikonfirmasi akan dibuat oleh Todd bersama timnya setelah game ke-6 The Elder Scrolls selesai dibuat. Kira-kira butuh berapa tahun kita harus menunggu, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fallout, Todd Howard atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version