Famitsu Perlihatkan Casing ID Card Atelier Ryza 2 Edisi Terbatas yang Thicc

in

Masih kurang dari dua bulan lagi sebelum peluncurannya, Koei Tecmo kian gencar mempromosikan Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Walau sempat membuat khawatir para fans melalui trailer terbarunya, game terbaru dari Gust tersebut nampaknya tetap diekpektasikan akan lebih baik daripada pendahulunya.

Berbicara soal promosi, Koei Tecmo ternyata juga berkolaborasi dengan Famitsu DX untuk mengeluarkan Atelier Ryza 2 edisi eksklusif Ebten. Hadir beberapa merch menarik, namun eksistensi salah satu di antaranya bisa dibilang tidak biasa, yakni semacam casing ID Card dengan desain yang menonjolkan paha sang protagonis, Reisalin Stout yang tentunya tetap thicc.

Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

Selain casing yang thicc, hadir juga sebuah taspetry atau poster gantung, panel akrilik dengan ilustrasi yang juga muncul di majalah Famitsu, serta sebuah kristal dengan laser hologram yang memperlihatkan keelokan sang protagonis dalam 3D. Kamu yang tertarik mengetahui edisi eksklusif Ebten ini atau bahkan tertarik melakukan pre-order bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy rencananya akan dirilis lebih dulu untuk PS4 dan Switch pada 2 Desember 2020. Versi PC akan menyusul pada Januari 2021 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]