Developer Indie Luncurkan Fan Game Attack on Titan, Bisa Multiplayer!

fan game attack on titan

Serial Attack on Titan baru baru saja ditutup dengan begitu apik dan epik, dibungkus dengan segudang plot twist yang membikin para penggemarnya terheran-heran sebab segalanya di luar dugaan.

Seorang developer indie umumkan fan game Attack on Titan yang juga hadirkan mode multiplayer. Video game tersebut juga didasari dari manga dan anime yang sama, menghadirkan scene action yang serupa juga narasi mendalam bertema sosial-politik dari seri AoT.

Fan Game Attack on Titan

Baru-baru ini, Swammy si pemilik dari Blackbox Studios, seorang game developer indie, bagikan sebuah video pendek melalui Twitter X. Umumkan perilisan game Attack on Titan yang juga dapat dimainkan secara multiplayer.

Game tersebut miliki sistem lobby dimana pemain bisa jadi host server. Selain itu, ada wajah-wajah baru juga yang dihadirkan, lho! Kalian bisa cek langsung gameplay-nya di sematan video di bawah ini!

Sebelum Ini, Dulu Fan Game Attack on Titan Sempat Dibuat

Sebelum fan game yang sekarang, sebenarnya Swammy pernah merilis fan game Attack on Titan sekitar dua tahun yang lalu. Namun, disebabkan oleh beberapa masalah seperti hanya Eren yang jadi playable character dan kejanggalan mesin Omni-Directional Mobility (ODM), developer putuskan untuk lakukan remake game ini secara keseluruhan.

Akhirnya, dengan menggunakan aset fan game lain dari developer Guedin, kini fan game AoT milik Sammy hadir dengan sistem grappling ODM yang lebih masuk akal dan lebih mirip sama anime-nya.

Developer Peringatkan Tentang Bug

Melalui video YouTube tersebut juga, Swammy juga ingatkan bahwa fan game ini masih berada di early stages, maka, pemain diharapkan untuk tidak terkejut bila bertemu dengan berbagai bug. Di sisi lain, Swammy juga ungkapkan rencananya untuk merilis empat update untuk fan game ini.

Dengan begini, tidak menutup kemungkinan pemainnya akan disajikan lebih banyak konten baru di kemudian hari, entah itu karakter baru, atau apapun.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version