Fans GTA 6 Berhenti Merokok Demi Menunggu Gamenya Rilis

Fans GTA 6

Fans GTA 6 – Tak perlu lagu dipungkiri bahwa seri game bertajuk Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA sudah menjadi sensasi besar di kalangan gamer. Sajian dunia open world yang imersif dan gameplay sandbox yang unik menjadi penunjang utama kesuksesan game karya Rockstar Games tersebut.

Meski sudah 10 tahun Rockstar tidak merilis game GTA terbaru, namun beberapa waktu lalu akhirnya developer resmi umumkan bahwa mereka tengah kerjakan game selanjutnya dari seri GTA. Tentu hal tersebut membuat para fans sangat antusias, bahkan hingga ada yang rela berhenti merokok demi tetap sehat saat gamenya rilis nanti.

Hype Terhadap Perilisan Gamenya, Fans GTA 6 Berhenti Merokok

Keseriusan fans menunggu game terbaru GTA sampai berhenti merokok

Melansir dari forum reddit, tepatnya pada subreddit r/GTA6 salah seorang gamer dengan nama u/RoeJoganLife memposting sesuatu yang cukup inspiratif dan mungkin dapat dicontoh oleh gamer. Dirinya rela berhenti merokok demi tetap sehat pada saat perilisan gamenya nanti.

Sebelumnya juga dijelaskan bahwa sang gamer sekaligus fans GTA tersebut sudah kecanduan rokok cukup lama. Namun belakangan ini dirinya merasa kurang sehat dan batuk terus-menerus akibat rokok yang ia konsumsi secara rutin.

Salute

Mengingat dirinya sudah setia menatikan game GTA 6, terlebih Rockstar telah konfirmasi trailer bakal rilis Desember nanti, hal tersebut menjadi pukulan bagi sang fans untuk berhenti merokok. Lantaran dirinya tidak ingin rokok menjadikannya harus menetap di rumah sakit atau memerlukan perawatan medis saat gamenya meluncur.

Saat artikel ini ditulis, ia sudah berhasil pensiun sebagai perokok selama 12 hari, dimana hal tersebut terbilang cukup impresif bagi seorang yang sudah lama candu. Tentu hal ini mungkin dapat menjadi inspirasi perokok lainnya untuk mencari motivasi agar dapat terhindar dari bahaya rokok.

Postingan Viral, Fans GTA 6 Dapat Support dari Sesama Gamer

Postingannya langsung viral

Meski gamer sering di-stereotipekan dengan hal yang negatif, namun nyatanya tak selalu seperti itu. Justru kasus fans GTA 6 yang berhenti merokok menjadi contoh bahwa video game juga mampu menjadi sebuah hal yang positif.

Bahkan hal tersebut pun menarik perhatian fans lainnya yang berbondong-bondong berikan support dan dukungan. Berkat banyaknya support dari komunitas, postingan pun kini dianggap viral hingga mampu mencapai ribuan upvote dan ratusan komentar positif.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Grand Theft Auto serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version