Fans GTA 6 Grebek Siaran Live TV, Langsung Disiram Air

Fans Gta 6

Seri Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA dapat dikatakan sebagai salah satu game yang memiliki komunitas fans yang sangat luas dan berantusias tinggi. Kepopuleran game sebagai pelopor genre open-world sudah tak perlu dipungkiri lagi.

Meski memiliki komunitas yang luas dan terus aktif hingga kini, namun hal tersebut justru menimbulkan hadirnya fans dengan antusiasme yang berlebihan. Seperti fans GTA satu ini yang nekat menyusup ke siaran televisi yang sedang live. Lho, kok bisa?!

Fans GTA 6 Grebek Siaran Live TV untuk Kedua Kalinya

Fans GTA 6 Grebek Siaran Live TV auntuk Kedua Kalinya

Melalui siaran bertajuk Dopplebass, yang merupakan acara diskusi sepakbola di Jerman, seorang tak diundang terlihat menyusup ke atas panggung selagi acara berlangsung di televisi secara live. Pria yang sepertinya merupakan fans fanatik GTA tersebut terdengar berbicara perihal “Vice City” yang rumornya akan menjadi latar tempat di GTA 6 nanti.

Karena mungkin merasa terganggu dengan pria yang hingga kini tidak diketahui namanya, salah satu pembicara di siaran tersebut menyiram sebotol air langsung ke wajah sang penyusup. Hingga akhirnya pelaku harus digiring keluar dari panggung.

Uniknya lagi, aksi tersebut bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, pelaku yang sama juga pernah menyusup ke acara game show “Hit the Star” dengan konteks modus yang serupa. Yakni menanyakan perihal jadwal perilisan dari GTA 6.

Lama Menunggu, Belum Ada Kabar Pasti

Biaya Produksi GTA 6 Dirumorkan Sebagai Produk Hiburan Termahal yang Pernah Ada

Menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh banyak gamer, secara otomatis hal tersebut meningkatkan ekspektasi yang tinggi. Banyak fans yang sudah terlalu lama menunggu game tersebut dari berbagai negara. Mungkin itu yang muncul dibenak fans yang muncul dalam acara TV live ini.

Namun pada akhirya hingga saat ini, tak banyak informasi terbaru dari developer Rockstar maupun Take-Two selaku Publisher. Meskipun game ini dikabarkan menjadi produk hiburan termahal yang pernah ada.

Pihak Rockstar yang kerap memilih untuk tetap menjaga kerahasiaan gamenya, baik proses pengembangan, pengumuman resmi maupun jadwal perilisan. Sayangnya, kerahasiaan tersebut sempat berimbas terhadap game yang sempat mengalami peretasan. Hingga puluhan video gameplay bocor dan beredar luas di internet.

Disamping berbagai permasalahannya, mudah-mudahan saja hal tersebut tidak akan mempengaruhi proses penggarapan game. Sehingga perilisan GTA 6 nanti mampu memenuhi ekspektasi para fans dan gamer secara umum


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Grand Theft Auto 6 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version