Fans Ingin “Jaime Lannister” Perankan Joel Dalam Serial TV The Last of Us

the last of us hbo tv series writer confirms ellie gay 1160x628 1

Siapa yang tak pernah mendengar judul Game of Thrones? Baik kalian yang mengikutinya atau tidak, tentu judul tersebut tak asing lagi di telinga kalian. Serial TV milik HBO tersebut memang punya segudang daya tarik yang mampu membuat penonton di seluruh dunia berakhir jatuh hati. Salah satunya adalah karena development characternya yang benar-benar apik.

Namun tak terasa kini serial tersebut telah resmi tamat di musim kedelapannya tahun lalu. Dan kini HBO akan kembali melangkah dengan sebuah serial TV barunya yang mengadaptasi game The Last of Us. Tentu mendengar hal tersebut antusiasme dari para fans langsung meroket, bahkan banyak dari mereka yang langsung mengusulkan saran cast yang sesuai. Ya, dari sekian banyaknya nama yang diusulkan, Nikolaj Coster-Waldau menjadi nama yang paling diinginkan fans untuk memerankan Joel.

Aktor yang sempat berperan apik sebagai Jaime Lannister dari Game of Thrones ini memang punya aura dan penampilan yang sangat mirip dengan Joel. Adaptasi serial The Last of Us tersebut nantinya juga akan melibatkan director di versi gamenya – Neil Druckman. Namun sayangnya HBO sendiri masih belum mengumumkan daftar pemain yang akan terlibat dalam serial TV ambisius tersebut. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah Nikolaj Coster-Waldau terlihat cocok memerankan sosok Joel?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version