Fans MCU boikot Sony, Pasca Batalnya Kerjasama Spider-Man


Follow Us

#BoycottSony telah ramai dalam sosial media twitter. Satu demi satu mulai bermunculan tak lama kemudian hal ini menjadi viral. Setelah MCU mengumkan bahwa mereka tak akan membuat film Spider-Man baru. Dikarenakan Sony dan Disney tak menemukan titik temu dalam mencari persetujuan baru untuk kerjasama dalam penggarapan Spider-Man.

Nulis artikel dibayar

#BoycottSony sendiri adalah sebuah bentuk kekecawaan dan kemarahan fans MCU terhadap Sony karena hal yang disebutkan diatas. Beberapa Fans terlihat sangat serius untuk mem-boikot setiap produk dari Sony, mereka mengancam akan menjual PS 4 miliknya, bahkan ada yang melakukan list film yang diproduksi oleh Sony untuk tidak ditonton. Fans MCU juga merasa bahwa Sony akan menghancurkan Spider-Man dan tidak bisa menghandle-nya.

Meski demikian hal ini tentu tidak berpengaruh pada game Spider-Man, dikarenakan Spider-Man itu sendiri dipegang oleh Sony. Ditambah dengan bergabungnya Insomniac menjadi bagian dari keluarga Sony,  sequel Spider-Man tentunya tidak akan jadi masalah. Jadi bagaimana menurutmu Brott, apakah ini sesuatu yang bijak bagi Sony dan MCU, silahkan komentar dibawah ya

BACA JUGA  10 Hal yang Buat Pengalaman Bermain Game RPG Jadi Lebih Seru

Sumber: IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Sony atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item