Fans MCU boikot Sony, Pasca Batalnya Kerjasama Spider-Man


#BoycottSony telah ramai dalam sosial media twitter. Satu demi satu mulai bermunculan tak lama kemudian hal ini menjadi viral. Setelah MCU mengumkan bahwa mereka tak akan membuat film Spider-Man baru. Dikarenakan Sony dan Disney tak menemukan titik temu dalam mencari persetujuan baru untuk kerjasama dalam penggarapan Spider-Man.

#BoycottSony sendiri adalah sebuah bentuk kekecawaan dan kemarahan fans MCU terhadap Sony karena hal yang disebutkan diatas. Beberapa Fans terlihat sangat serius untuk mem-boikot setiap produk dari Sony, mereka mengancam akan menjual PS 4 miliknya, bahkan ada yang melakukan list film yang diproduksi oleh Sony untuk tidak ditonton. Fans MCU juga merasa bahwa Sony akan menghancurkan Spider-Man dan tidak bisa menghandle-nya.

Meski demikian hal ini tentu tidak berpengaruh pada game Spider-Man, dikarenakan Spider-Man itu sendiri dipegang oleh Sony. Ditambah dengan bergabungnya Insomniac menjadi bagian dari keluarga Sony,  sequel Spider-Man tentunya tidak akan jadi masalah. Jadi bagaimana menurutmu Brott, apakah ini sesuatu yang bijak bagi Sony dan MCU, silahkan komentar dibawah ya


Sumber: IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Sony atau artikel keren lainnya dari Rajendra.