Fans Resident Evil Kecewa dengan Game Baru Capcom, Project Reistance

PR

Baru-baru ini Capcom memberikan kejutan kepada para fans-nya dengan meluncurkan sebuah trailer perdana yang memperlihatkan game terbarunya berjudul Project Resistance. Memanfaatkan momentum yang cukup tepat dengan menyambut ajang Tokyo Gaming Show 2019 yang tengah berlangsung ini, mungkin Capcom berencana ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya. Sayangnya, kejutan yang diharapkan memberikan impresi yang bagus justru berujung dengan kekecewaan yang dirasakan para penggemarnya.

Benar saja, jika kita melihat zombie dalam game yang diluncurkan Capcom pasti identik dengan franchise fenomenal miliknya, yaitu Resident Evil. Tak heran jika banyak penggemarnya menganggap bahwa game terbarunya tersebut tidak akan jauh dari konsep RE atau setidaknya masih ada keterkaitannya. Sayangnya, Capcom benar-benar mendeskripsikan bahwa Project Resistance merupakan game yang didalamnya terdapat 5 pemain dengan mekanisme 4 vs 1. 4 pemain berperan sebagai survival sementara 1 orang memiliki peran sebagai Mastermind alias orang yang memiliki kuasa penuh dalam permainan tersebut mulai dari mengganggu para survival dengan menyiapkan beragam rintangan seperti mengirimkan zombie maupun lampu yang dipadamkan hingga mengirimkan zombie dengan tier atas yang mirip dengan Mr. X di seri Resident Evil.

Mungkin kamu sudah bisa membayangkan jika Project Resistance tak ada bedanya dengan Dead by Daylight atau mungkin Friday the 13th dengan bumbu-bumbu khas Resident Evil. Inilah yang kemudian membuat para penggemarnya kecewa berat terlebih untuk mereka yang sudah menjadi fans sejak lama. Beberapa gamers pun mengungkapkan kekecewaan mereka di Twitter setelah melihat gameplay dari Project Resistance ini. Di sisi lain, Project Resistance sebelumnya juga dikaitkan dengan indikasi bahwa proyek tersebut digadang-gadang sebagai proyek remake dari Resident Evil 3. Dan ternyata … sudahlah, ‘bagai nasi yang sudah jadi bubur‘ Capcom pun sudah menjadikan bubur harapan-harapan para penggemarnya. Kabarnya Project Resistance akan rilis di beberapa platform, seperti Xbox OnePS 4 dan juga PC melalui Steam.

https://twitter.com/JacobSchultz8/status/1171953699196981249

https://twitter.com/Hellion_X24/status/1171958133687611393


Sumber: Gamerant

 

 


Mau baca artikel seputar Project Resistance hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version