Persaingan Fans Sonic dan Genshin Impact Berakhir dengan Damai dan Sportif

Sonic dan Genshin Impact

Sonic dan Genshin Impact – Sebelum acara The Game Awards 2022 berlangsung, para gamer bisa memberikan voting untuk mendukung game favorit mereka memenangkan penghargaan di berbagai nominasi dalam acara tersebut. Banyak dari mereka ataupun komunitas memberikan dukungan penuh, namun tidak untuk fans Sonic Genshin Impact.

Selama beberapa periode round dalam sesi voting Players Voice TGA 2022, kedua komunitas tersebut bersaing satu sama lain dengan cara yang kurang baik, seperti menghina game lawan. Bahkan ada juga informasi yang mengatakan adanya penggunaan bot voting agar game favorit mereka menang.

Setelah acara TGA 2022 berlangsung dan pemenang nominasi telah diumumkan, bagaimana kondisi kedua fans game tersebut?

Damai Itu Indah, Persaingan Fans Sonic dan Genshin Impact Telah Berakhir

Sempat heboh persaingan antara kedua fanbase

Berdasarkan hasil penelusuran di beberapa platform sosial media serta forum, seperti Facebook, Twitter dan Reddit, persaingan kedua fanbase antara Sonic dan Genshin saat TGA 2022 berlangsung kini berakhir dengan damai. Kedua fanbase tersebut saling menunjukkan sportifitas dan mengucapkan selamat kepada pemenang nominasi Players Voice di The Game Awards 2022.

Di komunitas Sonic, banyak dari mereka memberikan tanggapannya terhadap kondisi persaingan kurang baik dengan fans Genshin. Contohnya saja dari salah satu postingan pengguna Reddit bernama Decent-Ratio yang memberikan pendapatnya mengenai persaingan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dia mengatakan persaingan itu terjadi akibat dari sifat toxic dari teman mereka sendiri yang tidak bisa berpikir secara rasional dan terbawa emosi. Hal ini membuat orang lain terpengaruh dan mencemari nama baik komunitas game Sonic. Mereka hanya memikirkan bagaimana cara mengalahkan lawan daripada harus bersaing secara sportif. Dia hanya berharap fans tetap bisa menjaga sportifitas dan hubungan dengan komunitas Genshin maupun komunitas lainnya.

Hal seperti ini juga terjadi di komunitas fans Genshin. Banyak dari mereka menunjukkan sportifitas kepada fans Sonic dan berharap persaingan yang telah terjadi tidak terulang lagi kedepannya. Bahkan banyak dari fans pesaing mereka memberikan ucapan selamat di komunitas Genshin maupun forum seperti Reddit.

Kreator Sonic Yuji Naka Ditangkap Lagi Atas Tuduhan Kasus Baru

Yuji Naka

Ketika kabar baik dari fans Sonic sudah mulai berdamai dengan fans Genshin, namun tidak untuk dari Yuji Naka. Dikabarkan bahwa sang kreator baru-baru ini ditangkap lagi atas tuduhan baru yang menimpanya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai persaingan antara fans Sonic dan Genshin kini sudah berakhir dengan damai. Semoga saja persaingan seperti itu tidak terjadi lagi untuk kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version