Fans Super Smash Bros “Menggila” Setelah Melihat Trailer Terbaru Gamenya Di Nintendo Direct

Ngentot fix

Fanatisme terkadang terlihat menggangu bila ia sampai bersifat destruktif, berbeda dengan fanatisme satu ini yang justru terlihat sangat unik dan lucu yang terjadi saat akhir acara Nintendo Direct kemarin. Sepertinya para penggemar Super Smash Bros ini sudah tau bahwa game ini akan rilis, namun melihat dengan mata kepala mereka sendiri dan juga melihat reaksi komunitas di sekitar mereka tentu menjadi pengalaman tersendiri yang sangat dinanti.

Saat acara Nintendo Direct kemarin, tak banyak pengumuman game yang akan hadir di Nintendo Switch yang cukup memakan hype para pemilik Switch. Meskipun pihak Nintendo telah banyak berusaha mengisi lini game yang akan masuk ke switch namun sepertinya masih ada satu game yang dirasa kurang membakar semangat para peserta yang hadir disana.

Namun di penghujung acara terdapat surpirse yang sepertinya telah di persiapkan Nintendo sedari awal yang membuat banyak penonton berandai-andai, yap betul sekali “Super Smash Bros” seketika massa langsung menggila.

https://www.youtube.com/watch?v=oGbp4uBx4hg

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Footage ini diambil di Nintendo store di New York, terlihat bagaimana trailer game ini benar-benar sukses dieksekusi dengan pergantian kegelapan pada game Splatoon 2.

Pada footage kedua ini, terdapat angle lain yang berhasil menangkap momenti ini. Tangisan bahagia dan juga teriakan para fans beratnya mendominasi video ini music pengiring pada trailernya juga terlihat jelas menggiring perasaan para penontonya bahkan terlihat ada yang sampai “tepar”.

Bagi kalian yang penasaran dengan full footage acara ini kalian bisa melihatnya disini dan membandingkan dengan reaksi saat Super Smash Brosh(34:26).

Terlihat bagaimana para fansnya terlihat tidak cukup terimpress pada perilisan game-game sebelum Super Smash Bros. Bagi kalian yang heran mengapa orang-orang ini begitu bahagia kalian mungkin patut mencoba pendahulu Super Smash Bros untuk mengetahui alasanya rating game ini juga cukup tinggi.

Exit mobile version