Fans Tetiba Temukan Livestream Rahasia Developer Borderlands 3

Borderlands 3

Tidak terasa kurang dari dua bulan lagi game looter shooter nyentrik terbaru Gearbox Software, Borderlands 3, akan segera rilis untuk dunia. Walau memang untuk PC sendiri masih timed-exclusive di Epic Games Store, hal tersebut nampaknya tidak memadamkan hype bagi salah satu game shooter terbaik tersebut.

Berbicara tentang Borderlands 3, baru-baru ini sang developer diketahui telah melakukan livestream secara rahasia di platform streaming Twitch. Dilansir dari Game Rant, channel livestreaming tersebut memiliki nama ‘0i0ziesklofy4skgvi49if7xy’, dan streamnya sendiri diberi judul “Today, we make stuff work! Hooray!”. Dan livestreaming tersebut diduga untuk mengetes fitur sosial yang nantinya bisa digunakan oleh penonton untuk berinteraksi dengan para streamer yang sedang memainkan Borderlands 3.

Nama channel yang terlihat agak random tersebut nampaknya sengaja dilakukan sang developer agar tidak menarik perhatian pengguna Twitch. Namun ternyata, ada beberapa fans yang menemukan livestream tersebut dan berhasil mengambil beberapa screenshot yang menunjukkan sekitar 4 jam awal permainan Borderlands 3. Kamu bisa cek beberapa screenshotnya di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat pada beberapa gambar diatas, kamu yang pernah memainkan serial Borderlands sebelumnya tentu paham dengan ciri khas pembukaan cerita ataupun prolog game Borderlands, serta gamenya yang juga sedikit disematkan grafis maupun video realistis di sela-sela permainannya.

Namun yang menarik adalah diperlihatkannya berbagai list kemampuan sang karakter FL4K, dimana dirinya merupakan satu-satunya karakter dalam serial Borderlands yang bisa memanggil hewan untuk membantunya dalam pertempuran. Hal ini juga mengingat bahwa dirinya menjadi karakter yang cukup jarang dipamerkan selama promosi Borderlands 3.

Borderlands 3 rencananya akan rilis pada 13 September 2019 untuk PC (via EGS), PS4 dan Xbox One.


https://youtu.be/Q-o3cuQo5as


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Borderlands 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version