Far Cry 5 Tampilkan Companion Seekor Beruang

considerably cry five provides a diabetic bear named cheeseburger to its extended record of co op people
“Cheeseburger”

Sesuatu yang unik coba ditawarkan oleh Ubisoft selaku Developer & Publisher melalui Far Cry 5, mereka melemparkan berbagai konten baru untuk membuat gamer semakin antusias. Bahkan dalam kurun waktu satu minggu terakhir ini, Ubisoft sangat gencar merilis video & trailer mengenai proyek ambisiusnya tersebut. Mulai dari ritual pembaptisan dari Joseph Seed yang mendebarkan, trailer dari film pendek Far Cry 5, hingga 4 Trailer baru yang memperkenalkan keluarga sang antagonis utama.

Salah satu daya tarik yang coba Ubisoft tawarkan adalah fitur companion, dimana kalian dapat memanfaatkan NPC untuk membantu kalian beraksi. Kali ini mereka memperkenalkan “seekor” companion baru melalui trailer & gameplay yang mereka rilis baru-baru ini. Tak hanya memelihara anjing saja, di Far Cry 5 kalian juga bisa memelihara seekor beruang ganas dan mematikan, kalian dapat memanfaatkan beruang bernama “Cheeseburger” tersebut untuk menyerang pasukan bersenjata, menghancurkan kendaraan, hingga berburu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.




Far Cry 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Siapkah kalian berpetualang di Hope County?

Exit mobile version