Farming Simulator 19 Gratis Permanen di Epic Games Store Dalam Waktu Terbatas

FarmingSimulatorGratis

Epic games store akhir-akhir ini memang sering membagikan game gratis. Bahkan pada akhir tahun 2019, ia membagikan 12 game gratis yang bisa claim secara cuman-cuma dan hal ini mereka lakukan lagi di awal 2020. Bisa dikatakan ini adalah strategi dari Epic Gaming Store untuk menjadi salah satu Platform ternama.

Farming simulator sendiri adalah game simulasi yang memberikan pengalaman bermain bagaimana jika kamu menjadi seorang petani. Tetapi petani disini adalah petani modern, kamu akan disajikan beberapa alat berat untuk bertani seperti pembajak, terus traktor untuk panen dan masih banyak lagi lainnya. Dan fitur yang paling mengejutkan adalah Farming Simulator bisa multiplayer. Lahan yang ada di Farming Simulator pun sangat luas. Jadi kamu bisa menanam segala jenis tanaman. Alat berat atau tracktor yang ada di farming simulator ada yang sangat sulit digerakan, kamu harus menjaga presisi dan lain-lain sehingga apa yang kamu inginkan terwujud.

Game ini akan gratis sampai 6 febuari mendatang. Jadi jika kamu ingin menambah koleksi game kamu di Epic Game Store buruan angkut, nanti kelupaan. Dan jangan lupa ajak kawanmu, karena game ini bisa dimainkan secara multiplayer. Epic Game Store Farming Simulator 19: Link


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Gratis atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

 

Exit mobile version