Fight of Gods Kembali Dapatkan Blokir di Thailand

in ,
Game kontroversial ini kembali diblokir.

Game pertempuran antar Dewa/Tuhan Fight of Gods sepertinya menjadi game yang cukup kontroversial di kawasan Asia Tenggara. Setelah diblokir di Malaysia, yang mana pemerintah Malaysia awalnya lakukan langkah untuk memblokir Steam kemudian hanya memblokir gamenya, kini rupanya Fight of Gods kembali harus dapatkan blokir dari pemerintah Thailand.

Dilansir dari PCGamesN, PQube selaku publisher Fight of Gods mengatakan bahwa mereka telah dihubungi langsung oleh pihak berwenang dari Thailand atas konten gamenya. PQube kemudian memutuskan untuk menarik gamenya dari Steam regional Thailand. Membuat game ini tidak akan bisa diakses oleh pengguna Steam yang tinggal atau sekedar mengunjungi Thailand.



Keputusan ini merupakan langkah bijak yang mereka ambil mengingat negara Asia Tenggara cukup sensitif jika disinggung oleh hal ini. Yah, setidaknya mereka tidak memblokir Steam dari Thailand. Game ini juga tidak tersedia di Steam Indonesia, kemungkinan hal ini dikarenakan kedua kasus tersebut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]