Film Adaptasi Game Borderlands Telah Masuki Proses Filming

in
Maxresdefault
FanArt by ImWithStoopid13 (Source: WhatCulture Gaming)

Berbicara tentang game bergenre FPS/RPG dengan fitur co-op, pasti Borderlands lah yang diingat oleh para gamer. Dengan fitur gameplay yang inovatif serta jalan cerita yang tentunya menarik, membuat game karya Gearbox Software ini menjadi game terfavorit bagi banyak orang. Bahkan tak jarang seri Borderlands dianggap sebagai game terbaik pada masanya. Kepopuleran tersebut pun membuahkan beberapa sekuel serta game spin-off. Selain itu, Borderlands rencananya juga akan diadaptasi menjadi film layar lebar yang saat ini dikabarkan telah memasuki tahap filming atau proses syuting.

Film ini akan disutradarai oleh Eli Roth serta diproduksi oleh Lionsgate Films. Melalui wawancaranya oleh Hollywood Reporter, Roth menyatakan bahwa saat ini Lionsgate Films memiliki beberapa jadwal produksi film dan serial TV di tahun 2021, salah satunya adalah dari film adaptasi Borderlands. Dikabarkan juga bahwa proses syuting segera dimulai sebelum musim panas 2021 dan akan bertempat di Budapest, Hungaria.

Film ini akan dibintangi oleh aktris pemeran Thor Ragnarok dan The Lord of the Rings yaitu Cate Blanchett sebagai karakter Lilith. Selain itu, aktor dan komedian Kevin Hart juga dikabarkan akan membintangi film ini, namun saat ini perannya belum diketahui.

Borderlandsmovie
Cate Blanchett sebagai Lilith (source: GameCrate)

Awalnya, film ini diumumkan pada tahun 2015 silam. Saat itu, Eli Roth menyatakan bahwa kesuksesannya dengan Lionsgate Films membuatnya optimis akan pengembangan film Borderlands. Roth juga menyatakan bahwa Randy Pitchfork selaku pengembang game Borderlands serta rekan-rekan dari Gearbox Software memberikan dukungan penuh atas pembuatan film ini. Roth menjanjikan hadirnya cerita serta aksi yang menarik agar dapat dinikmati oleh para fans lama maupun pendatang baru.

Selain disutradarai oleh Eli Roth, naskah cerita dari film Borderlands juga akan ditulis oleh Craig Mazin yang saat ini juga terlibat dalam pengerjaan adaptasi serial TV The Last of Us. Randy Pitchfork selaku CEO dari Gearbox Software serta Strauss Zelnick selaku CEO dari Take-Two Interactive akan menduduki posisi executive producer. Film ini akan dibintangi oleh Kevin Hart serta Cate Blanchett, dan ditargetkan untuk memiliki rating dewasa (R-rated).


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Borderlands serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.