Film Adaptasi Ni no Kuni akan Disutradarai Anggota Studio Ghibli

ninokuni7
Anggota Studio Ghibli akan menangani filmnya.

Meski tak ikut 100% dalam pembuatan seri keduanya, namun bisa dikatakan peran Studio Ghibli cukup besar dalam seri Ni no Kuni. Game yang tak diangkat dari serial animasi manapun tersebut benar-benar berikan nuansa Ghibli di setiap detiknya. Kini, Level-5 selaku developer akan mengerjakan adaptasi filmnya.

Bekerjasama dengan Warner Bros. Japan, Level-5 mengumumkan film adaptasi game JRPG Ni no Kuni. Akihiro Hino selaku Presiden Level-5 mengatakan bahwa ia sendiri akan menjadi General Producer dan menulis screenplay untuk filmnya. Sementara Yoshiyuki Momose dan Joe Hisaishi dari Studio Ghibli akan menjadi Sutradara dan Komposer musiknya. Filmnya akan dikerjakan bersama studio animasi OLM yang juga mengerjakan anime Yo-Kai Watch, Pokemon, dan Inazuma Eleven.

Voice actor pertama yang diperkenalkan dan dikonfirmasi akan meramaikan filmnya adalah Kento Yamazaki (Hirotaka, Wotakoi: Love is Hard for Otaku) yang akan mengisi suara tokoh utama filmnya, Yuu. Mereka juga perkenalkan dua karakter lain bernama Haru dan Kotona yang masih dirahasiakan voice actornya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Filmnya sendiri akan miliki cerita yang berbeda dari gamenya dan akan dirilis di Jepang musim panas tahun ini.

Jika kamu masih asing dengan Ni no Kuni, kamu bisa membaca review kami tentang gamenya, Ni no Kuni II: Revenant Kingdom yang benar-benar indah. Sementara, untuk informasi lebih lanjut tentang film atau franchisenya, kamu bisa melakukan bookmark laman berikut.

Exit mobile version