Film Adaptasi Ni no Kuni Akhirnya Dapatkan Trailer Perdana!

Ni No Kuni Movie
Ni no Kuni dapatkan trailer perdana.

Digoda bulan Februari kemarin akan kehadiran film adaptasi game JRPG Ni no Kuni, Warner Bros. akhirnya berikan trailer perdana filmnya untuk jelaskan kisah utama yang diangkat.


Filmnya menceritakan tokoh utamanya, Yuu seorang lelaki dengan kursi rodanya yang jalani harinya bersama dua sahabat baiknya Kotona dan Haru. Disaat mereka ingin menyelamatkan Kotona, Yuu dan Haru tiba-tiba saja berpindah ke dunia lain bernama Ni no Kuni.

Yuu yang bisa berjalan dalam dunia ini terpesona dengan kecantikan Putri Asha yang hidup di salah satu kerajaan yang menemukan mereka. Sayangnya, sepertinya kemiripan Asha dengan Kotona yang sedang koma merupakan sebuah rahasia yang berhubungan dengan nyawa kedua gadis tersebut. Di mana jika salah satu dari mereka mati, maka seseorang akan tetap hidup. Haru yang fokus untuk menyelamatkan Kotona paksanya harus menarget sang Putri untuk mati. Sebuah pilihan yang sangat berat bagi Yuu dan Haru, apa yang akan mereka lakukan?

Ni no Kuni rencananya akan dirilis di Jepang pada musim panas 2019 nanti. Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada informasi kapan ia akan dirilis di luar Jepang.

Bagi kamu yang belum mengenal franchise Ni no Kuni, maka kamu bisa membaca review kami tentang Ni no Kuni II: Revenant Kingdom dan mengetahui apa saja yang terjadi tentang dunianya. Atau kamu bisa mengikuti berita tentang filmnya melalui link berikut.

Exit mobile version