Film Animasi Super Mario Bros. Dapatkan Teaser Perdana Bulan Depan, Targetkan Premiere April 2023

Super Mario Bros Film Animasi

Pertama kali diungkapkan pada tahun 2020 lalu, film animasi Super Mario Bros. yang rencananya akan ditayangkan di tahun 2022 ini harus tertunda tanpa kepastian lebih lanjut. Well, hingga baru-baru ini kabar baik muncul yang menyatakan bahwa filmnya ternyata siap ditayangkan tahun depan.

Proyek kerjasama antara Nintendo dengan studio Illumination ini rencananya akan mengungkap teaser perdana film animasi Super Mario Bros. lewat pagelaran New York Comic Con pada tanggal 6 Oktober mendatang. Lebih lanjut, premiere-nya sendiri juga diumumkan tayang pada 7 April 2023.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait plot apa yang akan diangkat dalam film animasinya tersebut. Apakah kembali mengangat petualangan Mario dalam menyelamatkan Peach dari Bowser atau justru akan hadirkan cerita original.

Beberapa aktor dan aktris yang akan mengisi suara para karakter Super Mario Bros. pun telah diungkap; Chris Pratt sebagai Mario, Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogan sebagai Donkey Kong dan lain-lain.

Berbicara soal Illumination yang menggarap film ini, kamu mungkin tidak asing dengan karya-karya animasi dari studio berbasis Santa Monica, California ini, dimana agaknya cukup populer di kalangan semua umur, seperti film-film Minion misalnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Super Mario Bros. atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version