Film Dewasa Parodi untuk Apex Legends Akhirnya Benar-benar Dibuat


Follow Us

Kelihatannya telah menjadi tren bagi para pembuat film dewasa di luar sana untuk membuat parodi dari pop culture yang tengah populer seperti film, serial TV, dan kini termasuk video games. Dan kini korban terbaru mereka tentunya game battle royale terbaru yang memang tengah diminati oleh para gamer di seluruh dunia – Apex Legends. Bila sebelumnya pencarian film panas terhadap game ini sendiri telah melonjak tajam bahkan sempat mengalahkan Fortnite, maka kini film tersebut benar-benar ada.

Nulis artikel dibayar

Harap diperhatikan bahwa yang akan dibicarakan ini adalah film dewasa yang tentunya tidak aman bagi pembaca di bawah umur!

Dikutip dari gamesradar yang mendapat press release langsung dari studio pembuat film tersebut – WoodRocket yang merilis film parodi terbaru mereka dengan bekerja sama dengan situs dewasa tersohor Pornhub. Judul film baru itu sendiri memang merupakan parodi dari nama asli gamenya yang dihubungkan dengan hal-hal berbau seronok, yaitu dari Apex Legends menjadi A** Sex Legends. Tentunya saya tidak perlu menjelaskan apa artinya karena sudah jelas tertulis dari judulnya apa yang kamu dapatkan dalam film dewasa parodi ini.

BACA JUGA  Apex Legends: Cara Download, Install, dan Spesifikasi Lengkap

Namun WoodRocket sendiri menggunakan materi Apex Legends mereka dengan maksimal, mulai dari karakter yang mereka angkat dengan lagi-lagi memparodikan nama mereka dengan hal-hal berbau dewasa yaitu Mirod (Mirage), Gaipth (Wraith), dan (Maaf) P*nisfinder (Pathfinder). Hingga kostum-kostum yang dipakai, yang sebenarnya harus diakui bahwa mereka cukup niat untuk menggambarkan Mirage dan Wraith lengkap dengan kostum khas mereka. Untuk Pathfinder kami tidak mau berkomentar karena bentuknya yang mengerikan.

Bila di gamenya para pemain akan mengumpulkan senjata dan part-part lain dengan tingkat kelangkaannya, maka di film parodi ini mereka mengumpulkan mainan sex yang juga memiliki berbagai tingkat kelangkaan. Dialog dalam filmnya pun yang bisa dilihat di trailernya yang termasuk SFW juga memuat beberapa ungkapan yang memparodikan dunia game. Seperti dialog pembuka yang mengatakan bahwa Apex Legends merupakan sebuah game original yang benar-benar unik dan bukan merupakan tiruan dari PUBG dan Fortnite. Sisanya, banyak dialog yang juga menyinggung dunia game seperti microtransaction, dan bahkan kata-kata yang mungkin terlalu tidak sopan untuk dituliskan.

BACA JUGA  Respawn Lebih Tegas Kepada "Cheater" dengan Melakukan Hardware ID Banned

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Apex Legends atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item