CES 2023 — Film Gran Turismo Live Action Pamerkan Trailer Perdana

Film Gran Turismo Live Action

Film Gran Turismo Live Action Industri film saat ini sedang diterpa oleh tren game yang diadptasi menjadi sebuah film. Dari semua video game yang ada, bisa dibilang genre racing yang paling jarang dilirik oleh produser film. Sejauh ini hanya Need for Speed yang mendapat jatah layar lebar, filmnya pun membuat para gamers mengerutkan dahi kerena sangat berbeda dengan NFS yang mereka kenal selama ini.

Kini, lewat panggung Consumer Electronic Show (CES) 2023 Sony Pictures dengan percaya diri memperlihatkan kepada publik trailer dari film Gran Turismo live action yang tidak disangka-sangka. Seperti apa jadinya film ini nanti? berikut laporannya!

Film Gran Turismo Live Action, akan Seperti Apa Nanti?

Film Gran Turismo Live Action

Di pagelaran CES 2023, Sony Pictures mempertontonkan kepada publik trailer berdurasi 1 menit dari film Gran Turismo. Pada trailer tersebut lebih ke perkenalan seperti apa nanti film game simulasi balapan tersebut dibandingkan dengan sinopsis dari film seperti kebanyakan trailer lainnya. Pada Trailer pula ada beberapa adegan yang diambil dari footage gameplay Gran Turismo sendiri.

Dari pendekatan di trailer, Gran Turismo tentunya akan mengusung tema dokumenter kerena diambil dari kisah nyata tentang seorang gamer remaja yang berhasil menjadi pembalap professional dari bermain Gran Turismo. Yang artinya, kamu akan kebanjiran oleh fakta-fakta seputar industri motorsport dan bagaimana para kru bekerja.

Neill Blomkamp Melakukan Presentasi

Untuk sutradara, Sony Pictures menggandeng Neill Blomkamp yang dulu juga ikut andil dalam pembuatan serial TV Halo. Lewat presentasi film Gran Turismo di CES 2023, Neil berambisi ingin penonton filmnya seakan-akan terjun menjadi seorang kru pit dari sebuah tim balap. Sisanya, Neill menjelaskan secara teknis bagaimana ia dan timnya mengambil adegan agar merepresentasikan sudut kamera dari sebuah game racing.

Sementara untuk cast aktor, film Gran Turismo akan melibatkan Archie Uchena Madekwe, David Harbour, Darren Barnet, dan Orlando Bloom. Film Live Action Gran Turismo ini akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2023 di bioskop.

Amazon Prime Berjanji Serial Live Action God of War akan Semirip Mungkin dengan Gamenya

Serial Live Action God Of War

Selain Gran Turismo yang dijadikan film, God of War yang sama-sama dari Sony tidak mau ketinggalan pula dengan berkolaborasi bersama Amazon Prime untuk menggarap Serial Live Action God of War. Tak tanggung-tanggung, untuk membendung kekahwatiran para fans karis keras sang dewa perang, Amazon Prime janji bahwa serial TV nya akan dibuat semirip mungkin dengan game.

Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Amazon Studios Head of TV Vernon Sanders. Ia mengatakan untuk tidak perlu kahwatir kerena referensi serial TV GoW akan benar-benar diambil langsung dari gamenya. Tak hanya itu, Vernon Sanders menambahkan bahwa serial GoW akan berfokus ke pendekatan emosional yang akan dibuat lebih kental dengan menggali lebih dalam hubungan ayah-anak dari Kratos dan Atreus


Baca berita terupdate terkait game racing, film adaptasi game dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version