Film Mortal Kombat 2021 Unjuk Trailer Perdana, Ada “Fatality”!

in
Mortal Kombat Movie Trailer

Hari Kamis kemarin, trailer film Mortal Kombat (2021) dirilis di internet. Dengan panjang video nyaris tiga menit, trailer tersebut menunjukkan karakter-karakter yang sudah akrab di mata gamer sejak tahun 90an.

Mortal Kombat adalah seri fighting game yang dikenal karena tingkat kekerasan serta gore yang ditampilkan, dan adaptasi film dari Mortal Kombat sepertinya akurat dalam merepresentasikan aspek ini. Trailer Mortal Kombat dirilis dalam dua versi, dengan versi ‘pita merah’ yang menunjukkan tingkat gore yang akan tampil di layar lebar.

Film Mortal Kombat (2021) juga menjadi ajang tampilnya anak bangsa di layar lebar internasional, dengan casting Joe Taslim sebagai Sub Zero. Selain itu, Ludi Lin tampil sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax (Jackson Briggs), dan Lewis Tan dengan peran yang belum diketahui.

Mortal Kombat (2021) adalah reboot dari film adaptasi Mortal Kombat yang tayang di tahun 1995, dengan judul yang sama. Meskipun film adaptasi dari game biasanya memiliki reputasi buruk, Mortal Kombat (1995) adalah salah satu film adaptasi game yang paling ikonik. Mortal Kombat (1995) seringkali dipuji berkat koreografi pertarungan dan seni bela diri yang ditampilkan. Peran Shang Tsung dalam film ini juga sangat ikonik — saking ikoniknya, kemunculan DLC Shang Tsung dalam Mortal Kombat 11 menggunakan wajah sang aktor sebagai model.

Mortal Kombat akan tayang pada tanggal 16 April, 2021.


Untuk membaca artikel tentang Mortal Kombat dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.