Film Uncharted Buatan Para Sineas Hollywood Ini Telah Dirilis Secara Gratis!

in

Beberapa waktu lalu Nathan Fillion memberikan sedikit bocoran melalui akun Instagram pribadinya mengenai proyek Uncharted yang tengah ia garap. Tentunya banyak fans yang berspekulasi bahwa aktor yang satu ini akan ikut beradu akting dalam proyek yang ia bocorkan tersebut. Dan benar saja, akhirnya spekulasi tersebut terealisasikan, saat Allan Ungar yang merupakan sutradara dari Trapped Out merilis sebuah fan film Uncharted melalui akun YouTube Pribadinya.



Sebenarnya banyak fans berharap bahwa proyek film Uncharted yang dibocorkan oleh Nathan Fillion ini merupakan film layar lebarnya. Namun walaupun demikian, fan film yang digarap oleh para sineas hollywood ini terlihat cukup keren dengan porsi action yang tepat & berbagai ciri khas Uncharted yang sangat kental, dan yang terbaik adalah tetap bisa kita saksikan secara gratis seperti film live action pendek dari Far Cry 5 yang telah dirilis Ubisoft.

Naskah dari film Layar lebar dari Uncharted sendiri telah selesai digarap sejak tahun lalu, namun hingga sekarang masih belum ada kelanjutan kabarnya. Film layar lebar tersebut akan menceritakan Nathan Drake muda yang diperankan oleh Tom Holland (Spider-Man Homecoming) dan rumornya juga akan menggaet Bryan Cranston (Breaking Bad) sebagai Sully.

Dengan munculnya fan film dari Nathan Fillion & Allan Ungar ini setidaknya bisa sedikit mengobati penantian panjang akan film layar lebar dari Uncharted yang sesungguhnya. Bagaimana? apakah kalian juga cukup terhibur dengan fan film Uncharted yang satu ini?

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.