Final Fantasy VII Ever Crisis Jadi Remake Semua Serinya di Mobile

Ff7 Ever Crisis
Sekarang kamu dapatkan remake dari versi orisinal di mobile.

Pendaftaran merk dagang yang terkait Final Fantasy VII bukan berkutat pada First Soldier saja, melainkan Ever Crisis, dan sepertinya Square-Enix memiliki rencana yang sama dengan judul yang akhirnya jadi game battle royale mobile tersebut. Sama dengan First Soldier, Ever Crisis juga dapatkan adaptasi video game untuk mobile.

Berada di bawah tajuk Final Fantasy VII Ever Crisis, Square-Enix umumkan bahwa gamenya merupakan singleplayer JRPG untuk Android dan iOS. Game ini berisi rangkuman semua event yang terjadi di Final Fantasy VII, termasuk semua kompilasinya.

Dengan kata lain Crisis Core, Dirge of Cerberus, dan judul lain yang sempat muncul di console akan dirangkum dalam Ever Crisis.

Battle dan tampilan visualnya merupakan remake dari seri orisinalnya, namun dengan visual battle yang sama persis dengan Final Fantasy VII Remake. Ibaratkan seperti Final Fantasy XV Pocket Edition namun dengan visual yang sedikit lebih baik.

Berbeda dari versi battle royalenya, Final Fantasy VII Ever Crisis akan dirilis pada tahun 2022 mendatang untuk Android dan iOS.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII Ever Crisis atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version